Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 20 Januari 2022 | 15:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram baru-baru ini ramai membicarakan foto jadul sebuah mall hits yang ada di daerah Jakarta Selatan. Mengenang masa kejayaan mall tersebut, berbagai reaksi lalu ditinggalkan oleh netizen.

Foto jadul mall hits di Jakarta Selatan ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (29/9/2020) lalu.

Berdasarkan caption unggahan, foto jadul ini mengabadikan sebuah mall hits bernama Aldiron Plaza yang pada masanya berada di daerah Jakarta Selatan.

''Aldiron Plaza, Jakarta Selatan di tahun 1979. Kalau sekarang udah jadi apa ya?'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Dalam foto jadul tahun 1979 ini nampak sebuah gedung besar yang berada tepat dekat jalanan yang cukup ramai. Pada masanya, lokasi ini menjadi tempat hits yang sering kali dikunjungi.

Foto mall hits di Jakarta Selatan tahun 1979. (instagram/perfectlifeid)

Tak heran lalu jika banyak netizen yang dibuat nostalgia dengan foto jadul mall hits di Jakarta Selatan tahun 1979 ini. Berbagai komentar lalu ditinggalkan usai unggahan ini viral di Instagram.

''Lokasi mejeng nih'' balas netizen.

''Booming pada masanya'' komentar netizen lainnya.

''Design gedungnya bagus'' ungkap netizen.

''Tahun 1979 sudah bagus ya gedungnya'' tulis akun lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram, ungghan mengenai foto jadul mall hits di Jakarta Selatan tahun 1979 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang