Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 21 Januari 2022 | 08:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto ruangan koleksi action figure yang diserbu bocah-bocah menjadi perbincangan netizen baru-baru ini. Bikin elus dada, netizen justru ngeri dengan nasib action figure tersebut yang langsung menjadi sasaran kelompok bocah ini.

Unggahan foto ruangan koleksi action figure yang diserbu bocah ini diunggah oleh akun @awreceh.id dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (11/12/2021).

''Emaknya bocil: "Maaf ya anak tante rusakin mainan kamu. Lagian kamu udah gede masih beli mainan, sini tante gantiin Rp 10 ribu ya'''' tulis caption unggahan.

Dari foto yang diunggah, sekelompok bocah nampak masuk ke dalam ruangan koleksi action figure. Terlihat di setiap sisi ruangan ini dipenuhi deretan action figure dari film maupun anime kenamaan yang mahal dan sulit didapatkan.

Begitu mencuri perhatian, ruangan koleksi action figure ini langsung dibanjiri oleh bocah-bocah yang sedang berkunjung di rumah tersebut. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan yang viral di Instagram ini.

Ruangan koleksi action figure diserbu bocah. (instagram/awreceh.id)

''Kenapa aku yang deg-degan lihat foto begini?'' balas netizen.

''Iri banget, nggak kebayang kalau dijual itu bisa buat beli mobil'' komentar akun lainnya.

''Ngeri banget buset'' ungkap netizen.

''Ini bencana gaes. Harusnya kamar ini dikunci dari anak-anak'' tulis netizen lainnya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai ruangan koleksi action figure yang diserbu bocah-bocah ini lalu telah mendapat lebih dari 190 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini