Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 21 Januari 2022 | 18:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap generasi biasanya memiliki penyanyi atau artis favorit yang pernah tenar pada zamannya. Sebuah foto lawas mengenai seorang penyanyi berparas cantik ini sukses bikin netizen terpesona.

Akun fanspage Instagram @nike_ardilla_fanbase membagikan foto yang menampilkan Nike Ardilla ketika berpose di depan kamera.

"Teteh glowing banget ya," tulis @nike_ardilla_fanbase pada caption-nya. Nike Ardilla nampak mengenakan pakaian bermotif garis-garis. Ia juga memakai jam tangan dan sebuah gelang pada masing-masing tangannya.

Memamerkan senyuman manis sembari menatap kamera, pose Nike Ardilla di foto lawas ini bikin netizen terpesona. Nike Ardilla dikenal sebagai salah satu penyanyi, sekaligus aktris dan model yang melegenda.

Pada beberapa foto lawas yang pernah beredar, Nike Ardilla kerap mengenakan pakaian sederhana. Raden Rara Nike Ratnadilla (Nike Ardilla) memang telah meninggal saat berusia 19 tahun pada sebuah kecelakaan mobil di tahun 1995.

Foto jadul Nike Ardilla ini bikin netizen terpesona. (Instagram/ nike_ardilla_fanbase)

Namun deretan lagunya seperti Bintang Kehidupan, Biarlah Aku Mengalah, Tinggallah Ku Sendiri, Biarkan Cintamu Berlalu, dan lain-lain masih sering didengarkan oleh para penggemar maupun generasi milenial.

Melihat foto lawas Nike Ardilla, netizen memuji paras cantik dan wajah glowing-nya. Meski pakaian tak terlalu mewah, namun pesona yang dipancarkan oleh Nike Ardilla memiliki aura tersendiri. Foto lawas Nike Ardilla ini memancing beragam komentar dari netizen.

Foto jadul Nike Ardilla ini bikin netizen terpesona. (Instagram/ nike_ardilla_fanbase)

"Senyumnya itu loh bikin aku nggak tahan," kata @ri**l_pr**ink.

"Bidadari surga ini," balas @s**tika_m**a.r*al.

"Glowing alami tanpa perawatan yang berlebih. Cantik banget," puji @ma**iti*7.

Nike Ardilla. (Instagram/ nikeardilla_id)

"Baru lihat foto yang Nike Ardilla yang kayak gini. Manis bangit kayak kue lapis legit. Sang legenda memang selalu tampil memesona," pendapat @ha**ar**om*y.

"Sumpah cantik banget ya Allah," komentar @vic**yrm**n95. Itulah tadi foto lawas Nike Ardilla yang bikin netizen terpesona, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan