Sabtu, 04 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 22 Januari 2022 | 13:39 WIB

Hitekno.com - Berikut ini adalah lima anggota klan Uzumaki yang paling populer di kalangan Otaku dan pecinta anime.

Klan Uzumaki adalah salah satu klan yang menarik di anime Naruto. Awalnya, klan tinggal di Uzushiogakure, sebuah negara yang akhirnya dihancurkan oleh tetangganya karena ketakutan.

Setelah kejadian itu, sebagian besar anggota klan Uzumaki pindah ke Konohagakure dan menetap di sana sampai sekarang.

Anggota klan Uzumaki adalah keturunan Ashura Otsutsuki. Itu artinya, mereka masih ada hubungan dengan klan Senju.

Mereka sangat kuat dan dikenal karena bisa hidup dalam kondisi apapun. Jika kamu penasaran dengan anggota klan Uzumaki yang paling populer, berikut ini adalah daftarnya:

  1. Himawari Uzumaki
  2. Boruto Uzumaki
  3. Hinata Uzumaki
  4. Naruto Uzumaki
  5. Ashina Uzumaki

Selain daftar tersebut, tim Hitekno.com juga telah merangkum sedikit informasi tentang anggota klan Uzumaki yang populer itu.

1. Himawari Uzumaki

Himawari Uzumaki. (Fandom)

Himawari adalah adik dari Boruto dan putri dari Naruto dan Hinata. Seperti kakaknya, dia ahli melakukan Byakugan, bahkan sebelum masuk akademi.

Himawari akan tumbuh menjadi Kunoichi yang luar biasa, terbukti dengan fakta bahwa dia mampu melumpuhkan ayahnya hanya dalam satu pukulan ketika Byakugannya terbangun untuk pertama kalinya.

2. Boruto Uzumaki

Boruto. (Fandom)

Anak dari Naruto dan Hinata, Boruto Uzumaki karakter utama dari anime Boruto: Naruto Next Generations.

Dia dikenal sebagai anak yang terampil yang sering digambarkan oleh orang lain sebagai anak ajaib.

Chakra cadangan Boruto sangat mengesankan karena dia mampu membuat beberapa klon bayangan dengan sedikit atau tanpa kekurangan, semua berkat darah Uzumaki-nya.

3. Hinata Uzumaki

Hinata Hyuga. (Fandom)

Hinata lahir dalam Klan Hyuga, khususnya Keluarga Utama. Selama bertahun-tahun, seni shinobi dari klan Hyuga diajarkan kepadanya dan membuat Hinata sangat terampil dalam hal itu.

Beberapa waktu setelah Perang Ninja Besar Keempat, Hinata menikahi Naruto Uzumaki dan resmi menjadi anggota klan Uzumaki. 

Bersama-sama, mereka memiliki dua anak di Boruto Uzumaki dan Himawari Uzumaki.

4. Naruto Uzumaki

Hokage ketujuh - Naruto Uzumaki. (fandom)

Tentu saja dia sangat populer, Naruto adalah tokoh utama dari serial Naruto. Naruto Uzumaki adalah putra Minato Namikaze dan Kushina Uzumaki. 

Naruto membawa darah Uzumaki ibunya dan memiliki vitalitas yang besar dan cadangan chakra yang didorong oleh Ekor-Sembilan.

Sebagai seorang ninja, Naruto telah tumbuh menjadi ninja terkuat yang pernah ada. Saat ini, dia adalah Hokage Ketujuh Konohagakure dan merupakan orang yang membawa perdamaian ke seluruh dunia ninja.

5. Ashina Uzumaki

Ashina Uzumaki. (Fandom)

Ashina Uzumaki adalah pemimpin klan Uzumaki yang ada di Uzushiogakure. Sedikit yang diketahui tentang dia, tetapi dikatakan bahwa hubungannya dengan Hokage Pertama Konohagakure sangat baik.

Ashina adalah master Fuinjutsu, sesuatu yang klan Uzumaki unggul. Meski tak banyak muncul namun nama Ashina sering disebut-sebut.

Itulah lima anggota klan Uzumaki yang paling populer di kalangan Otaku.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Mengapa Eiichiro Oda Mengambil Cuti selama Sebulan?