Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 22 Januari 2022 | 15:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto muda aktris cantik Meriam Bellina membuat netizen kekinian kesemsem. Punya wajah cantik yang awet muda, aktris legendaris ini lalu disebut-sebut mirip dengan sosok Cinta Laura di foto jadul tersebut.

Menjadi viral di Instagram, foto jadul Meriam Bellina ini diunggah oleh akun @asevw pada Kamis (4/11/2021) lalu dan langsung saja menuai berbagai reaksi netizen.

Berdasarkan caption unggahan, foto jadul ini diambil di Semarang pada tahun 1985 lalu. Saat itu, aktris cantik ini sedang hadir dalam acara jumpa fans di Toserba Mickey Mouse yang ada di daerah tersebut.

''Meriam Bellina saat jumpa fans di Toserba Mickey Mouse Semarang pada Januari 1985 setelah menang Piala Citra di Ajang FFI 1984 untuk film Cinta Dibalik Noda'' tulis caption unggahan.

Mengenakan kaus berwarna putih dan celana jeans yang populer pada masanya, sosok Meriam Bellina nampak cantik dengan tampilan sederhana dan tidak terlalu mencolok.

Foto jadul Meriam Bellina tahun 1985. (instagram/asevw)

Setelah foto jadul Meriam Bellina ini diunggah, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen di unggahan yang viral di Insatgram ini.

''Cantik ya, mirip Cinta Laura'' balas netizen.

''Cantik sekali'' komentar akun lainnya.

''Emang wajahnya sangatlah Indonesia'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @asevw, unggahan foto jadul Meriam Bellina yang diambil pada tahun 1985 ini lalu telah mendapat lebih dari 1.000 likes dan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah