Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 22 Januari 2022 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul yang mengabadikan gedung bioskop bersejarah di Jakarta, Bioskop Metropole menjadi perbincangan netizen usai diunggah ke Instagram beberapa waktu yang lalu.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, unggahan foto jadul Bioskop Metropole ini langsung menjadi viral di Instagram pada Selasa (6/10/2020) lalu.

Dalam foto jadul ini nampak bagian depan dari Bioskop Metropole yang menjadi tempat nongkrong muda-mudi pada masanya. Usai menonton film, halaman depan bioskop ini diramaikan dengan sekelompok gadis dan pria.

Menurut caption unggahan, foto jadul ini mengabadikan gedung Bioskop Metropole atau yang kini dikenal juga dengan nama Kawasan Megaria, Jakarta. Foto ini rupanya diambil pada tahun 1951 lalu.

''Suasana bubaran Bioskop Metropole yang kini dikenal dengan sebutan Kawasan Megaria, Jakarta pada tahun 1951'' tulis caption unggahan.

Foto Bioskop Metropole tahun 1951. (instagram/perfectlifeid)

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul Bioskop Metropole yang diambil pada tahun 1951 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Tahun segini yang nonton pasti orang kaya, bener nggak?'' balas netizen.

''Bagus dan suka ya Indonesia zaman dulu, stylish wanita dengan rambutnya nggak ada yang komplen'' komentar akun lainnya.

''Kelihatan damai ya orang-orangnya'' ungkap netizen.

Viral di Instagram dalam waktu sekejap, unggahan mengenai foto jadul Bioskop Metropole tahun 1951 ini lalu telah mendapat lebih dari seribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Pria Unggah Foto Jadul 1970-an Milik Ayah, Ternyata Lokomotif Ini Terlibat Tragedi Memilukan