Sabtu, 04 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 23 Januari 2022 | 19:45 WIB

Hitekno.com - Sudah menjadi rahasia umum bahwa siswa biasanya bangga apabila memakai jaket branded ke sekolah. Seorang siswa yang memakai jaket anti mainstream ke sekolah ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @nemodarat membagikan momen saat seorang siswa memakai jaket oranye ketika berangkat ke sekolah.

Kita cukup familiar menemukan jaket tersebut di keramaian jalan mengingat itu adalah milik driver jasa aplikasi pemesanan makanan.

Driver yang bekerja sebagai mitra layanan pesan antar makanan dari lini bisnis Shopee biasanya memakai jaket tersebut. Penampilan cowok yang memakai jaket ShopeeFood ini cukup mencolok dibanding siswa lainnya.

Ia menenteng tas dan mulai memasuki halaman sekolah. Beberapa siswa mulai memandangi cowok tersebut saat berpapasan dengan mereka.

Siswa yang pakai jaket ShopeeFood ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @nemodarat)

Tak sedikit siswa yang tersenyum saat melihat sang teman memakai jaket tersebut ke sekolah. Sang guru juga tak kalah kaget ketika cowok tersebut bersalaman dengannya.

Postingan video mengenai siswa SMA yang memakai jaket ShopeeFood ke sekolah ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3 juta kali dan memperoleh 380 ribu tanda suka.

Suasana semakin absurd mengingat pengunggah postingan menggunakan jingle musik Tokopedia di dalam video tersebut. Masih belum diketahui apakah remaja tersebut hanya membeli jaketnya atau memang bekerja sampingan sebagai driver.

Namun jaket tersebut memang banyak dijajakan pada toko online. Syarat menjadi driver ShopeeFood sendiri minimal harus berusia 17 tahun dan memiliki SIM.

Siswa yang pakai jaket ShopeeFood ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @nemodarat)

Sebagian netizen memuji sang cowok karena ia tak gengsi memakai jaket oranye tersebut ke sekolah. Video viral mengenai siswa yang memakai jaket ShopeeFood ke sekolah memancing beragam komentar dari netizen.

"Nggak perlu kenal gengsi, fungsi nomor satu," kata @pa**nd**atu.

"Cowok cool yang sesungguhnya," komentar @ST**an*ai.

"Pantes orderan gue kagak sampai," canda @S**sa*3.

"Ke sekolah pakai jaket branded (nope). Ke sekolah pakai jaket ShopeeFood (yes)," tulis @ci**rr**sxx.

"Tak perlu berdasi lur. Zaman sekarang yang penting berjuang, nggak usah kenal gengsi," pendapat @Fi**iNu**ah*d. Video viral mengenai siswa SMA yang pakai jaket ShopeeFood ke sekolah bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini