Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 24 Januari 2022 | 14:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Akun Instagram milik Crazy Rich Doni Salmanan, @donisalmanan dilaporkan menghilang. Padahal akun IG ini telah memiliki lebih dari dua juta followers.

Kabar keberadaan akun IG @donisalmanan tersebut diungkap melalui akun Instagram sementara yang dibuatnya, yakni @donisalmanan.23.

Doni Salmanan mengatakan akun IG miliknya dilumpuhkan sementara oleh Instagram. Menurutnya, hal itu disebabkan oleh kuis yang ia buat menarik perhatian banyak orang.

"Untuk saat ini Instagram saya masih disable sementara sama Instagram. Karena mungkin aktivitas saya di kuis-kuisan menurut pandangan Instagram mungkin salah, sehingga mendapatkan trafik yang sangat tinggi," kata Doni Salmanan melalui akun Instagram @donisalmanan.23, Minggu (23/1/2022).

Unggahan video pengumuman Crazy Rich Doni Salmanan melalui akun sementara tersebut malah mendapat respon negatif dari netizen.

Tak sedikit netizen yang menuliskan komentar miring tentang Doni Salmanan di kolom komentar postingannya..

Beberapa menuliskan kekesalan akibat mengalami kerugian setelah melakukan aktivitas trading di aplikasi yang dipromosikan oleh Doni Salmanan.

Pose Doni Salmanan di media sosial.(Instagram/ donisalmanan)

"Kang kalo kita loss keuntungan nya ke akang? atuh berarti gajian saya nu dipake deposit trs loss masuk ka akang? kalo gitu akang untung dari kesedihan saya karena kalah," tulis betuzeb.

Tak cuma di akun @donisalmanan.23, sejumlah netizen juga menyerang akun fansbase Doni Salmanan @donisalmanann_.

Beberapa netizen menyerang Doni Salmanan karena pria yang mendapat julukan crazy rich Bandung itu mempromosikan aplikasi trading ilegal yang membuat tak sedikit orang mengalami kerugian.

"Katanya mau di laporin ada yg speak up katanya nipu org byk..dan yg mau laporin rugi 540 jt... pertanyaan nya. mmng bisa ya di laporin trading kyk gini..serius nanya??" tulis netizen. 

"Kalo ada yg mau laporin gw ikut, rugi 200 juta ane ngikutin trading/trabar/sinyal vip orang ini," balas lainnya.

Itulah kabar hilangnya akun IG milik Crazy Rich Doni Salmanan, diduga gegara acara kuis yang dibuatnya. (SuaraJabar.id/ Ari Syahril Ramadhan).

BACA SELANJUTNYA

Jumlah Korban Robot Rading Crazy Rich Surabaya Wahyu Kenzo Capai 25 Ribu Orang