Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 24 Januari 2022 | 15:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, kisah seorang wanita menangis membaca catatan di HP pacar. Tidak hanya itu, apa yang tertulis dalam catatannya ikut membuat netizen heboh.

Siapa yang menyangka selama ini sang kekasih menuliskan hal tersebut. Pasalnya, tulisan di catatan di HP pacar tersebut berisi hal yang tak dapat diduga oleh siapa pun hingga perempuan itu ikut kaget dan hendak menangis dibuatnya.

Hal tersebut menjadi viral di media sosialusai dibagikan melalui cuitan oleh akun @hadherraa di jejaring media sosial Twitter pada Sabtu 8 Januari 2022.

"Aku menemukan hal ini di HP pacarku, aku bakal nangis sesegukan," tulis @hadherraa di cuitan tersebut seperti dikutip HiTekno.com dari Beritahits.id.

Cuitan tersebut melampirkan dua buah foto isi catatan yang dipotret wanita tersebut menggunakan HP miliknya.

Isi catatan pria tersebut memang tidak terduga hingga membuat sang kekasih kaget hingga menangis.

Laki-laki itu menuliskan berbagai daftar hal yang disukai dan dibenci oleh perempuan tersebut.

Di dalam catatan, terdapat daftar makanan dan minuman yang menjadi favorit maupun yang tidak disukai oleh sang kekasih hati dengan amat sangat detail.

Seorang pria menuliskan hal-hal yang disukai maupun dibenci dari sang kekasih hatinya di catatan smartphone miliknya. (Twitter/hadherraa)

"Minuman kesukaan: Starbucks matcha latte dengan susu kedelai, es lemon di mamak, minuman kacang kedelai, air kelapa yang masih segar, dan jus dengan sedikit gula," tulis catatan di HP pacar tersebut.

Tak hanya itu, dia pun ikut menuliskan merek beserta jenis make up yang disukai perempuan tersebut. Bahkan hingga nomor bank dan hal detail kecil milik kekasihnya ikut dituangkan di catatan di smartphone milik sang laki-laki.

Tanggapan Netizen

Cuitan yang mendapatkan lebih dari 31,6 ribu likes dan 12 ribu retweet tersebut sontak menuai perhatian dari netizen hingga viral di media sosial.

Netizen merasa kagum sekaligus iri dari sikap sang lelaki. Terlebih usai membaca catatan di HP tersebut.

"Orang lain terus, aku kapan ya Allah," tulis netizen.

"Ya Tuhan aku sudah tahu apa yang kamu lakukan ke orang lain, sekarang biarkan aku ikut mencobanya," pinta netizen lainnya.

"Tim jomblo pun hanya bisa menangis berpelukan," ungkap lainnya.

"Aku kira masnya selingkuh soalnya mbaknya bilang mau nangis hahaha ternyata konten manis. Ya Allah kapan ya Allah," ungkap netizen.

"Kok ada ya orang yang disayang banget, kan aku juga pengen," tutur netizen.

Itulah kisah viral di media sosial, wanita kaget hingga menangis terharu baca catatan di HP pacar. (BeritaHits.id/ Sekar Anindyah Lamase).

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini