Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 24 Januari 2022 | 17:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jangan menilai seseorang dari luarnya saja mungkin cocok ditujukan pada cewek satu ini. Curhatan cewek yang mengaku sering dikira beragama Kristen ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @senyapsaja membagikan video saat ia menanggapi atau stitch dengan akun lain. Fitur stitch membuat konten kreator pertama tampil lebih awal sementara kreator kedua muncul setelahnya.

"Siapa yang Muslim tapi mukanya Kristenable?" tulis @lizzzxby. Akun @senyapsaja kemudian membagikan video yang menampakkan dirinya saat berada di depan kamera.

Ia hanya terdiam dan mempelihatkan beberapa bagian wajah pada deretan posenya. Netizen dibuat salfok saat menatap wajah wanita cantik tersebut.

Sebagian di antara netizen turut setuju tentang curhatan wajah yang dianggap "Kristenable" itu. "Gereja mana mbak?" tanya salah seorang netizen.

Cewek ini curhat dikira beragama Kristen setelah melihat wajahnya. (TikTok/ @senyapsaja)

Akun bernama Samanta Manson (@senyapsaja) lalu membagikan video lain yang menampakkan foto kartu pelajar miliknya. Netizen auto terkejut mengingat perempuan di dalam kartu pelajar bernama Salsabilla.

Ia mengaku pernah bersekolah di SMP Al-Azhar 1 Jakarta. Nama Samanta "Sam" Manson ia pilih di TikTok karena wanita ini menyukai karakter fiksi di Danny Panthom.

Samantha Manson sendiri merupakan sosok yang dekat dengan karakter utama Danny Fenton pada serial kartun tersebut. Pengunggah postingan juga memperlihatkan foto dirinya berhijab saat masih bersekolah.

Curhatan cewek yang mengaku sering dikira beragama Kristen ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 590 ribu kali dan memperoleh 43 ribu tanda suka. Video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Cewek ini curhat dikira beragama Kristen setelah melihat wajahnya. (TikTok/ @senyapsaja)

"Wajahnya memang Kristen banget sih kakak," kata @be**nme**almu.

"Chef Renata ketika nggak jadi juri MasterChef," canda @E**ie**i.

"Cantik banget," puji @C**dr**80.

"Al Azhar memang nggak ada obat. Pevita Pearce juga lulusan Al Azhar kan," balas @Ja**anJo**t.

"Adik gue juga nasibnya kayak gini. Sempat disangka Kristen dipanggil cici di kantornya," komentar @V**iO**ku. Video viral cewek yang curhat sering dikira Kristen bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan