Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 25 Januari 2022 | 07:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang suami membagikan kisah sedihnya saat dibuat terkejut melihat ikan jutaan rupiah miliknya yang nekat dijual oleh sang istri. Kisah ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen yang ikut prihatin.

Video mengenai ikan jutaan rupiah yang dijual istri ini diunggah oleh akun @fajar_ucok dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (11/12/2021) lalu.

Dalam keterangan video, sang suami yang baru pulang kerja langsung terkejut melihat freezer tempat menyimpan sayur dan ikan yang akan dijual. Tidak punya ikan nila untuk dijual, istri pria ini lalu nekat menjual ikan arwana milik sang suami.

''Pulang kerja, ya ampun mau marah apa nangis. Ini istriku jualan nggak ada ikan nila, ngambil ikan arwana ku'' tulis keterangan video tersebut.

Kisah ini jelas saja begitu mengejutkan, pasalnya ikan arwana biasanya dijual dengan harga fantastis hingga mencapai angka jutaan rupiah per ekor.

Istri nekat jual ikan jutaan rupiah. (instagram/fajar_ucok)

Setelah diunggah dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai istri yang nekat jual ikan jutaan rupiah ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Nyesek sampai ke ubun-ubun'' balas netizen.

''Sabar kawan, sebagai yang hobi ikan, mengikhlaskan kepergian ikan kita'' komentar akun lainnya.

''Heh ikan arwana mahal banget'' ungkap netizen.

''Beli 10 biji dengan KTP lengkap paling murah Rp 11 juta'' tulis netizen lainnya.

Diunggah oleh akun @fajar_ucok, unggahan mengenai istri yang nekat jual ikan jutaan rupiah ini lalu telah mendapat lebih dari 86 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Istri Sibuk Galau Gara-gara Nikita Mirzani Cerai, Suami Malah Alami Hal Tidak Terduga Ini