Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 25 Januari 2022 | 14:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Merelakan seseorang yang kita sayang bersama orang lain merupakan kegetiran tersendiri dalam kisah percintaan. Seorang cowok yang mengaku bingung saat membalas chat WhatsApp dari sang doi ini bikin netizen ikut sedih.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @zyakshou membagikan momen ketika ia tak kunjung membalas chat WA dari si doi.

"Kalau sudah dilamar apa masih bisa jodoh," tulis @zyakshou pada caption-nya. Kita bisa melihat momen ketika cowok tersebut mem-pin chat WA dari kekasihnya.

Ia membutuhkan waktu untuk membalas pesan yang bertuliskan "aku dilamar orang". Sebagian netizen yang membaca pesan tersebut merasa sedih setelah tahu alasan sang cewek meninggalkan cowok ini.

Perpisahan cukup mengharukan karena cewek itu tetap memberikan pesan agar cowoknya menjaga kesehatan. Sang cewek juga mengaku bahwa ia masing memiliki rasa sayang.

Cowok yang kebingungan balas chat WA dari doi ini bikin netizen prihatin. (TikTok/ @zyakshou)

"Terima kasih sudah nemenin aku selama ini. Semoga kamu baik-baik saja. Jodoh nggak ke mana, percayalah. Jangan lagi begadang ya, jaga kesehatan. Terus cari kerja ya, semoga kamu sukses di kemudian hari. Aku sayang kamu kok, tapi semua karena keadaan. Aku dilamar orang. Assalamu'alaikum," kata sang cewek.

Video mengenai momen bingung cowok saat akan membalas chat WA dari doi ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 155 ribu tanda suka. Melalui video lain, sang cowok akhirnya memberi pesan agar cewek ini mengerti perasaannya.

Sayang, pesan kemudian dibalas dengan pernyataan "kamu bukan masa depanku". Video viral mengenai momen galau seorang cowok dalam membalas chat WA ini memancing beragam komentar dari netizen.

Cowok yang kebingungan balas chat WA dari doi ini bikin netizen prihatin. (TikTok/ @zyakshou)

"Yang paling deep menurutku 'Terus cari kerja ya", benar sih, jangan nyalahin cewek memandang harta. Kita harus kerja keras, toh gaji yang kita dapat buat rumah tangga juga," pendapat @Ag**7*.

"Sedihnya sampai di sini (emoticon menangis)," kata @B**iPra**tyo.

"Kalian tidak salah, keadaan yang jadi masalahnya," balas @L**us.

"Aku lupa kita hanya sepakat untuk menjadi dekat, bukan sepakat untuk saling terikat," komentar @sd**y*s.

"Bisa nggak sih? Kalian jomblo saja dulu kalau memang ingin cari pasangan mapan. Jangan pacaran kalau masih labil. Ini mah nyakitin secara sengaja!" tulis @adt**hm**ni. Postingan video viral cowok galau balas chat WA ketika doi dilamar orang bisa dilihat melalui link ini.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi