Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 25 Januari 2022 | 15:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kondisi kamar berantakan ketika tamu check out dari hotel tentu merupakan hal yang lumrah. Sebuah video mengenai kamar penuh "sampah kertas" yang sangat bernilai ini sukses bikin netizen salfok.

Akun fanspage TikTok @bogorvalleyhotel membagikan momen ketika seorang pria mewawancarai salah satu staf hotel. "Lost and lound apa sampah," tulis @bogorvalleyhotel pada caption-nya.

Kita bisa melihat staf hotel cukup terkejut melihat kondisi kamar yang telah ditinggalkan oleh tamu. "Beneran tamunya sudah check out nih?" tanya salah seorang pria di dalam video.

"Sudah pak, sudah saya konfirmasi," jawab salah seorang staf hotel. "Wah parah ini parah, gila," kata pria tersebut. Rekaman video lantas memperlihatkan momen ketika staf hotel memeriksa setiap bagian kamar.

Kita bisa menyaksikan uang pecahan Rp 100 ribu berhamburan di lantai kamar, tempat tidur, hingga lantai kamar mandi. Masih belum diketahui motif tamu atau orang yang meninggalkan uang-uang tersebut di dalam kamar.

Video viral momen setelah tamu check out. (TikTok/ @bogorvalleyhotel)

Melalui video lain, staf hotel memperlihatkan bahwa tamu tersebut rupanya meninggalkan sebuah pesan khusus. "Mas, kertas yang di lantai buang saja, saya sudah nggak butuh," bunyi keterangan yang diberikan oleh tamu hotel.

Postingan video mengenai uang berhamburan di dalam kamar hotel ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 12 juta kali dan memperoleh 648 ribu tanda suka.

Sebagian netizen langsung berkomentar kocak di mana beberapa di antaranya curiga bahwa tamu hotel itu adalah seorang koruptor buronan KPK. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Uang tip woy (emoticon tertawa)," kata @R**ho.s**a.

Video viral momen setelah tamu check out. (TikTok/ @bogorvalleyhotel)

"Jangan-jangan dia check out gegara ada KPK di lobi," komentar @wija**nti**84.

"Wah itu duit palsu, biar nggak capek, saya saja mas yang bersihkan kamarnya," canda @khalilu.

"Tamunya bukan check out, tapi udah dapat jackpot..wkwk," balas @ri**a*.

"Keren banget tim marketing hotelnya," pendapat @sug**roh**at. Postingan video viral mengenai tamu yang meninggalkan lembaran uang saat check out bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz