Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 26 Januari 2022 | 08:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang mahasiswi yang ungkap chat antara dirinya dan sang dosen menjadi perbincangan netizen usai diunggah ke TikTok baru-baru ini. Mendapat pesan yang tidak biasa dari sang dosen, kisah ini sukses membuat netizen merinding ngeri.

Video kisah mahasiswi yang dapat pesan dari dosen ini diunggah oleh akun @ellclli dan menjadi viral di TikTok pada Kamis (20/1/2022) lalu.

''Dosen kalian kaya gini nggak sih?'' tulis caption unggahan.

Dalam video yang diunggah, seorang gadis mengungkap chat yang ia terima dari sang dosen. Terlihat dari video viral tersebut, sang dosen ini bertanya mengenai tempat tinggal mahasiswi tersebut.

Usai gadis ini mengaku mengenai tempat tinggalnya, sang dosen lalu menawarkan diri untuk mengantarnya pulang. Tidak hanya itu, dalam unggahan lainnya, gadis ini juga mengungkap chat dari sang dosen yang berkali-kali mencoba melakukan video call dengannya.

Mahasiswi dapat pesan tidak biasa dari dosen. (tiktok/ellclli)

''Desi ngekost nggak? Jawab? Ya nanti pulang diantar sama bapak ya'' tulis sang dosen dalam screenshot tersebut.

Setelah aksi mahasiswi ungkap chat tidak biasa dari dosen ini viral di TikTok, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang dibuat merinding dengan kisah ini.

''Takut banget loh'' balas netizen.

''Wah parah dosen sekarang ngeri banget'' komentar akun lainnya.

''Mbak ngaku-ngaku udah punya tunangan atau suami aja, siapa tahu aman. Takut banget dosen kaya gitu'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @ellclli dan menjadi viral di TikTok, unggahan mengenai mahasiswi yang dapat pesan tidak biasa dari dosen ini lalu telah mendapat lebih dari 300 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen. Simak video-nya di sini.

BACA SELANJUTNYA

Apa Itu Roleplay yang Viral di TikTok? Ketahui Dampak Buruknya?