Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 26 Januari 2022 | 10:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto muda Roy Marten yang diunggah ke Instagram baru-baru ini membuat netizen pangling. Ganteng dan rupawan, wajah Roy Marten ini lalu disebut-sebut mirip dengan sang cucu, Gempi.

Viral di Instagram dalam waktu singkat, foto muda Roy Marten ini diunggah oleh pemilik akun @asevw pada Selasa (25/1/2022) lalu.

''Roy Marten untuk AKTUIL No.215/1977'' tulis caption unggahan @asevw.

Berdasarkan caption unggahan, foto jadul Roy Marten ini diambil pada tahun 1977 lalu saat dirinya menjadi model cover untuk sebuah majalah yang populer pada masanya.

Dengan jaket kulit yang dibuka hingga menampilkan bagian dadanya, Roy Marten nampak begitu menawan dengan wajah ganteng khas pemuda-pemuda di tahun tersebut.

Foto muda Roy Marten tahun 1977. (instagram/asevw)

Terpukau dengan wajah muda Roy Marten di foto jadul ini, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen. Beberapa netizen menyebut jika ayah Gading Marten ini memiliki wajah yang mirip dengan sang cucu yaitu Gempi.

''Ini Gempi bukan ya, kok mirip ya'' balas netizen.

''Ternyata Gempi mirip opanya banget, tapi maaf papanya kalah ganteng'' komentar akun lainnya.

''Dan jujur anak-anaknya nggak ada yang nyamain gantengnya bapaknya zaman muda'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto muda Roy Marten yang diambil pada tahun 1977 ini lalu telah mendapat puluhan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem