Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 27 Januari 2022 | 10:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sosok tukang becak di foto tahun 1980 menjadi sorotan netizen usai diunggah ke Instagram belum lama ini. Mata jeli netizen rupanya langsung tertuju pada sepatu yang dikenakan oleh si tukang becak di foto jadul tersebut.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai sepatu tukang becak di foto jadul ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid pada Jumat (13/11/2020) lalu.

''Seorang pengasuh saat akan mengantar anak ke sekolah naik becak di Bandung tahun 1980'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dari foto yang diunggah, seorang tukang becak berhenti tepat di depan sebuah rumah yang akan menggunakan jasanya. Usai tiba, tukang becak ini langsung mengantarkan si pelanggan ke tempat tujuan.

Mencuri perhatian, mata jeli netizen lalu tertuju pada sepatu yang dikenakan oleh tukang becak di foto jadul tersebut. Necis, tukang becak ini rupanya mengenakan sepatu pantofel yang terlihat cukup formal.

Sepatu tukang becak di foto jadul tahun 1980. (instagram/perfectlifeid)

Setelah unggahan mengenai sepatu tukang becak di foto jadul ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Tukang becak pakai pantofel'' balas netizen.

''Tukang becaknya mantap, bersepatu, rapi banget'' komentar akun lainnya.

''Keren sepatu tukang becaknya'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, foto jadul sepatu tukang becak di foto jadul ini lalu telah mendapat ribuan likes dan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling