Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 27 Januari 2022 | 13:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Diunggah ke Instagram, foto jadul seorang mahasiswa di Bandung tahun 1980 lalu menjadi perbincangan netizen beberapa waktu yang lalu. Gaya keren khas masanya membuat mahasiswa ini langsung mencuri perhatian.

Foto jadul mahasiswa di Bandung tahun 1980 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Senin (9/11/2020) lalu.

Menurut caption unggahan, foto jadul ini diambil pada tahun 1980 lalu. Mahasiswa dalam foto ini rupanya berasal dari salah satu universitas kenamaan di Bandung.

''Mahasiswa Universitas Padjadjaran, Bandung dengan pipa rokoknya di tahun 1980. Anak Universitas Padjadjaran mana suaranya?'' tulis caption unggahan.

Terlihat dalam foto jadul ini, seorang mahasiswa dengan gaya nyentrik sedang merokok dengan menggunakan pipa. Gaya keren pria ini langsung saja mencuri perhatian dan menjadi viral di Instagram hingga menuai berbagai komentar dari netizen.

Foto jadul mahasiswa di Bandung tahun 1980. (instagram/perfectlifeid)

''Tren masa itu ya merokok pakai pipa'' balas netizen.

''Muka-muka terpelajar di zamannya'' komentar akun lainnya.

''Itu udah kaya anak kece zaman sekarang waktu itu'' ungkap netizen.

''Cover boy masa itu'' tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram usai diunggah akun @perfectlifeid, unggahan mengenai foto jadul mahasiswa di Bandung tahun 1980 ini lalu telah mendapat lebih dari 5.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Sophia Latjuba Bareng Mendiang Ayah, Awet Tak Menua