Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 27 Januari 2022 | 20:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing terkadang memiliki tingkah random yang membuat orang auto geli. Seekor kucing hitam yang diselamatkan saat banjir ini justru bereaksi tak terduga.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @theardini__ membagikan video saat beberapa orang mendorong perahu kecil. Rupanya orang-orang tersebut sedang menyelamatkan beberapa kucing yang terjebak banjir.

"Kita sudah selamatkan dia, eh dia malah terjun lagi (emoticon menangis)," tulis @theardini__ pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 5 juta kali dan memperoleh 580 ribu tanda suka.

Sebagian besar netizen langsung menyoroti respons kucing hitam yang diselamatkan oleh relawan. Kita bisa menyaksikan seorang pria mengevakuasi kucing hitam dari sebuah rumah.

Banjir nampak setinggi dengkul orang dewasa sehingga mereka harus menyelamatkan beberapa kucing yang terjebak agar tak terbawa arus. Dua ekor kucing yang sudah berada di atas perahu terlihat cukup kalem saat diselamatkan.

Aksi kucing yang diselamatkan saat banjir ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @theardini__)

Meski sudah dinaikkan ke atas perahu, kucing hitam ini sepertinya kurang suka ketika diselamatkan oleh relawan. Hanya beberapa detik di atas perahu, kucing hitam memilih untuk terjun bebas dan berenang.

Melalui video lain, kita dapat melihat bahwa relawan mampu menyelamatkan setidaknya lima kucing menggunakan perahu kecil.

Meski nekat berenang saat banjir, kucing hitam tadi kembali diangkat oleh relawan untuk diletakkan di atas perahu. Ia berlari cepat setelah mencapai daratan yang tak terkena banjir.

Aksi kucing yang diselamatkan saat banjir ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @theardini__)

Masih belum diketahui rincian lokasi saat video itu direkam, namun pengunggah postingan tersebut merupakan orang Malaysia. Video ini direkam saat banjir melanda Malaysia beberapa waktu lalu.

Postingan video viral mengenai aksi kucing hitam yang enggan diselamatkan saat banjir memancing beragam komentar dari netizen.

"Kucingnya introvert, nggak mau gabung sama kucing lain, malu katanya," canda @h**ak*.

Aksi kucing yang diselamatkan saat banjir ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @theardini__)

"Terima kasih orang-orang baik (emoticon terharu)," balas @E**aFe**ianti.

"Kucing hitam memang begitu. Dia tak suka ditolong, sudah mandiri kucingnya," komentar @as**nya**a.

"Mungkin kucing yang lompat itu masih ingin menikmati musibah banjir. Karena musibah apapun harus diterima dengan ikhlas..wkwk," tulis @sh**dy. Video viral mengenai aksi kucing hitam anti mainstream saat banjir bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen