Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 28 Januari 2022 | 13:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok yang memperlihatkan sekelompok gadis yang pamer pekerjaan orangtua menjadi viral usai diunggah beberapa waktu yang lalu. Menuai berbagai reaksi, video ini langsung saja menuai berbagai sindiran dari netizen.

Menjadi viral di Instagram, video gadis yang pamer pekerjaan orangtua ini diunggah oleh akun @story.womennn pada Rabu (26/1/2022) lalu.

''Makin insecure bestie, bapaknya bos-bosan'' tulis caption unggahan tersebut.

Dari video yang diunggah, nampak sejumlah gadis yang pamer pekerjaan orangtua. Entah candaan atau bukan, dalam keterangan video, gadis-gadis ini mengaku berteman dengan memandang jabatan orangtua.

''Temenan kok mandang fisik, mandang jabatan dong'' tulis keterangan dalam video.

Gadis pamer pekerjaan orangtua. (instagram/story.womennn)

Keempat gadis ini lalu memamerkan pekerjaan orangtua masing-masing. Gadis pertama adalah anak seorang petani sawit, yang kedua adalah anak petani kopi, yang ketiga adalah anak petani cengkeh dan yang keempat adalah anak petani tebu.

Alih-alih membuat minder, unggahan video gadis-gadis yang pamer pekerjaan orangtua ini justru menuai berbagai sindiran dari netizen usai viral di Instagram.

''Nanti bangkrut bingung cari temen kaya gimana'' balas netizen.

''Kirain jabatan diri sendiri'' komentar akun lainnya.

''Anak bukan pemilik, paham?'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @story.womennn dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gadis-gadis yang pamer pekerjaan orangtua ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali dan menuai berbagai komentar.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria Kepergok Pamer Kelamin, Begini Alasannya Saat Ditangkap Polisi