Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 28 Januari 2022 | 13:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berikut ini adalah lima karakter Tokyo Revengers yang mati dengan tragis. Adakah karakter Tokyo Revengers idola kamu dalam daftar ini? 

Tahukah kamu, Tokyo Revengers diketahui sebagai salah satu anime dengan penggambaran kekerasan paling berani akhir-akhir ini.

Sebab dalam anime tersebut, kamu akan melihat secara detail bagaimana seseorang dibantai oleh anggota geng yang bertikai.

Beberapa kematian anggota geng bahkan terjadi dengan cara yang sangat tragis. Berikut ini adalah lima karakter Tokyo Revengers yang mati dengan tragis.

  1. Izana Kurokawa
  2. Kisaki Tetta
  3. Ken Ryuguji (Draken)
  4. Emma Sano
  5. Keisuke Baji

Setelah melihat daftar, tim Hitekno.com juga telah merangkum kisah kematian dari lima karakter tersebut.

1. Izana Kurokawa

Izana Kurokawa dari anime Tokyo Revengers. (Fandom)

Izana Kurokawa adalah petarung yang terampil yang menganggap manusia sebagai pelayannya. Termasuk dalam karakter Tokyo Revengers yang mati dengan tragis.

Bahkan, dia akan memerintahkan anak buahnya untuk melakukan apapun, termasuk membunuh Emma, untuk melemahkan Tokyo Manji.

Namun, perspektif Izana mulai berubah ketika Kakucho datang dan memohon padanya untuk menerima kekalahan Tenjiku. 

Dia juga mengambil inisiatif untuk melindungi teman masa kecilnya itu dari tembakan Kisaki setelah mengingat bahwa Kakucho adalah satu-satunya senjatanya.

2. Kisaki Tetta

Kisaki Tetta dari anime Tokyo Revengers. (Fandom)

Seperti diketahui, Kisaki menjadi frustasi setelah melihat bahwa semua rencana dan skenarionya gagal total karena intervensi Takemichi.

Setelah membunuh Izana, dia dan Hanma melarikan diri, meninggalkan dermaga tempat Tenjiku dan Toman bertarung. 

Namun, Kisaki Tetta ditabrak truk setelah terlibat kejar-kejaran dan adu jotos. Ironisnya, kematiannya disaksikan oleh Takemichi, Mikey, dan Hinata, tiga orang utama yang selama ini menjadi fokus obsesi dan ambisi Kisaki.

3. Ken Ryuguji (Draken)

Ken Ryuguji (Draken) dari anime Tokyo Revengers. (Fandom)

Kematian Draken bisa menjadi salah satu momen paling memilukan bagi para penggemar Tokyo Revengers. 

Draken telah diperkenalkan dalam seri sebagai pria tangguh tapi baik. Draken juga merupakan salah satu karakter terkuat dalam serial ini, tetapi penulis tidak membiarkan karakter ini mati.

Sebelumnya, Draken lolos dari kematian selama Arc Moebius, namun dia terbunuh karena menyelamatkan Takemichi. 

4. Emma Sano

Emma Sano dari anime Tokyo Revengers. (Fandom)

Kematian Sano terjadi ketika Takemichi kembali ke masa lalu untuk mencegah Izana mengklaim Tokyo Manji menyusul kematian Mikey di akhir arc Black Dragon. 

Mikey menyuruh Takemichi untuk menjaga Emma saat dia pergi berziarah ke makanan Seichihiro saat itu.

Namun, Kisaki mendatangi Emma dan menyerangnya dengan pukulan keras di kepala. Akibatnya, gadis itu meninggal dalam pelukan Mikey. 

5. Keisuke Baji

Keisuke Baji dari anime Tokyo Revengers. (Fandom)

Keisuke Baji adalah seorang pejabat tinggi dan salah satu pendiri Tokyo Manji. Dia adalah kapten Divisi Pertama selama beberapa tahun sebelum membelot ke kamp Valhalla setelah penggabungan Tokyo Manji dan Moebius generasi 1990.

Namun pengkhianatan itu tampaknya merupakan tipu muslihat untuk mendapatkan informasi tentang Kisaki Tetta, yang diduga sebagai dalang utama di balik tragedi Tokyo Manji.

Selama insiden Blood Halloween, Baji membuat keputusan untuk bunuh diri untuk mencegah kemarahan Mikey merenggut nyawa Kazutora.

Itulah lima karakter Tokyo Revengers yang mati dengan tragis.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11, Pasti Aman