Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 28 Januari 2022 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kisah seorang pengantin perempuan yang mengalami hal mengejutkan jelang pernikahan menjadi viral usai diunggah ke Instagram beberapa waktu yang lalu. Terkejut dengan kisah ini, berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen.

Video pengantin yang alami hal mengejutkan jelang pernikahan ini diunggah oleh akun @kegoblogan.kekinian dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (17/12/2021) lalu.

''Sedih banget sih'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah, seseorang nampak merekam kondisi mobil yang mengantarkan pengantin wanita menuju lokasi pernikahannya. Entah apa yang terjadi, mobil ini mendadak terendam banjir yang cukup tinggi hingga tidak bisa bergerak sama sekali.

Sang pengantin wanita dengan dress berwarna putih dan dandanan lengkap lalu nampak mencoba menghindari tingginya air yang merendam mobil tersebut. Sampai kini, tidak diketahui dengan pasti mengenai apa yang terjadi.

Pengantin alami hal mengejutkan jelang pernikahan. (instagram/kegoblogan.kekinian)

Setelah diunggah oleh akun @kegoblogan.kekinian dan menjadi viral di Instagram, video pengantin perempuan yang alami hal mengejutkan jelang pernikahan ini lalu menuai berbagai komentar netizen.

''Antara sedih dan ngakak lihat pengantin perempuannya'' balas netizen.

''Astagfirullah, kasihan'' komentar akun lainnya.

''Bahkan alampun tidak merestui'' ungkap netizen membalas.

Diunggah oleh akun @kegoblogan.kekinian dan menjadi viral di Instagram, unggahan video pengantin yang alami hal mengejutkan jelang pernikahan ini lalu telah mendapat lebih dari 12 ribu likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Dedesain Unik, Undangan Pernikahan Ini Bikin Netizen Geleng-geleng