Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 28 Januari 2022 | 16:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berikut ini deretan link streaming Attack on Titan Final Season Part 2. Namun sebelum sampai ke link live streaming, ada baiknya melihat sinopsisnys terlebuh dahulu.

Tak bisa dipungkiri, Attack on Titan memang menjadi salah satu anime populer dan banyak diperbincangkan hingga saat ini.

Hal tersebut lantaran Attack on Titan membawa ide cerita yang segar dan berbeda dari anime kebanyakan.

Bayangkan saja, Attack on Titan ini sudah melampaui zaman di mana ia bercerita tentang dunia yang mulai diserang tintan.

Kemanusiaan adalah barang langka pada era ini. Tampaknya, Attack on Titan menyindir efek dari tingkah laku tak acuh yang sudah mulai dilakukan manusia saat ini.

Pada akhir Januari 2022 ini, Attack on Titan Final Season Part 2 akan memasuki episode ke-20.

Episode tersebut akan ditayangkan serentak di channel mitra. Sesuai dengan jadwal seperti biasanya, Attack on Titan: The Final Season atau Season 4 Part 2 episode 20 akan tayang pada hari Senin, 31 Januari 2022 mulai pukul 00:35 WIB.

Attack on Titan Final Season. (Fandom)

Dikutip dari Epicstream, Attack on Titan: The Final Season atau Season 4 Part 2 Episode 20 bakal berjudul "Memories of the Future".

Jika dilihat dari poster barunya, terlihat Eren dan Zeke sedang melakukan pembicaraan seseorang.

Inilah bocoran sinopsis Attack on Titan Final Season Part 2 episode 20 dilansir dari Epicstream:

Adik laki-laki menolak kakak laki-laki dan kakak laki-laki tidak meninggalkannya. Hanya ada keinginan untuk menyelamatkannya.

Di akhir Path (tempat yang menghubungkan dari beberapa hal, seperti kenangan dan kehendak Ymir lainnya, daging dan tulang yang membentuk tubuh Titan) Eren dan Zeke mengetahui kebenaran tentang ayah mereka, Grisha, serta memori pada hari itu.

Dalam hal ini, Zeke bertekad untuk menunjukkan kepada Eren bagaimana Grisha Yeager telah mencuci otaknya selama berathun-tahun.

Namun, Eren juga memiliki keraguan yang mengejutkan Zeke.  Dengan pemikirannya itu, kita dapat melihat betapa kompleksnya hubungan persaudaran Yeager ini.

Attack on Titan The Final Season Part 2 episode 20 ini, meneruskan cerita dari episode sebelumnya di mana pertarungan antara beberapa Titan, Marley, dan Paradis pecah.

Buat kamu yang bingung cari link live streaming Attack on Titan Final Season Part 2 tersebut, tim Hitekno.com sudah merangkum beberapa daftarnya khusus buat kamu.

Itulah deretan link streaming Attack on Titan Final Season Part 2 lengkap dengan sinopsis episode 20 nya yang akan tayang 31 Januari 2022 mendatang.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

5 Tokoh Paling Pintar di Anime Naruto, Nomor 1 Bukan Shikamaru