Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 28 Januari 2022 | 17:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram baru-baru ini menyoroti sejumlah hal yang ada di foto kontes kecantikan tahun 1954 di Manggarai, Jakarta. Salah satu yang menjadi perbincangan adalah peserta kontes yang didominasi bule.

Foto jadul kontes kecantikan yang diambil pada tahun 1954 ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (17/10/2021) lalu.

Menurut caption unggahan, foto jadul kontes kecantikan ini diunggah pada tahun 1954 lalu. Lokasi kontes ini lalu digelar di Kolam Renang Manggarai, Jakarta.

''Kontes kecantikan di Kolam Renang Manggarai, Jakarta pada tahun 1954. Miss Manggarai kali ya'' tulis caption unggahan @asevw.

Terlihat dalam foto jadul tersebut, deretan peserta kontes kecantikan sedang berpose di sebuah runway. Membawa nomor urut masing-masing, peserta-peserta ini mengenakan pakaian super seksi yang diduga sesuai dengan tema event tersebut.

Foto kontes kecantikan tahun 1954. (instagram/asevw)

Yang lalu menjadi perbincangan netizen adalah deretan peserta yang ternyata didominasi bule. Hal ini diduga karena pada masa tersebut, masih cukup banyak orang luar negeri yang hidup di Indonesia.

Setelah unggahan mengenai foto jadul kontes kecantikan tahun 1954 ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang mengagumi wajah-wajah cantik para peserta.

''Cantik-cantik banget wanita zaman dulu'' balas netizen.

''Baru tahu ternyata tahun segitu udah ada kontes beginian'' komentar akun lainnya.

''Bule semua ya'' ungkap netizen.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto kontes kecantikan tahun 1954 di Manggarai ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Pria Unggah Foto Jadul 1970-an Milik Ayah, Ternyata Lokomotif Ini Terlibat Tragedi Memilukan