Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 29 Januari 2022 | 13:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cuitan anggota DPR, Fadli Zon menjadi perbincangan netizen usai diunggah beberapa waktu yang lalu. Bicara soal harapannya agar Indonesia bisa mengirim astronot ke Bulan, cuitan Fadli Zon ini langsung menuai berbagai reaksi kocak dari netizen.

Menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat, cuitan Fadli Zon yang berharap Indonesia dapat kirim astronot ke Bulan ini diunggah melalui akun @fadlizon pada Jumat (28/1/2022) lalu.

Dalam cuitannya, Fadli Zon mengomentari sebuah berita mengenai banyaknya negara yang berlomba-lomba dalam bidang antariksa. Terkait hal ini, Fadli Zon lalu menyampaikan keinginannya agar nantinya ada astronot dari Indonesia yang dikirim ke Bulan.

''Kapan ya Indonesia bisa mengirim astronot ke Bulan?'' tulis Fadli Zon melalui akun pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Setelah cuitannya ini menjadi viral di Twitter, berbagai reaksi lalu ditinggalkan oleh netizen yang justru membuat sejumlah komentar kocak di kolom balasan cuitan Fadli Zon ini.

Cuitan Fadli Zon soal astronot. (instagram/fadlizon)

''Yaialh Pak Fadli Zon ini, orang Indonesia malah hampir sudah pada pergi ke MATAHARI tiap bulan lagi, malahan ada yang tiap minggu. Coba kerenan dan canggihan mana?'' balas netizen.

''Ente aja duluan ke Bulan'' komentar akun lainnya.

''Kapan ya? Biar orang-orang seperti Fadli Zon dan kawan-kawan bisa dikirim ke Bulan dan nggak usah dibalikin lagi ke Bumi'' ungkap netizen.

Sejak menajdi viral di Twitter, cuitan Fadli Zon mengenai harapannya agar Indonesia bisa kirim astronot ke Bulan ini lalu telah mendapat ratusan balasan dan retweets dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling