Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sosok pedagang minuman di tengah kerusuhan tahun 1988 mencuri perhatian netizen belum lama ini. Nekat berjualan di kondisi yang cukup mencekam, sosok pedagang minuman ini langsung menuai berbagai reaksi dari netizen.

Foto jadul pedangan minuman di tengah kerusuhan tahun 1998 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (5/12/2020) lalu.

''Aksi pedagang tetap santuy berjualan di tengah kerusuhan Mei 1998, Jakarta'' tulis caption unggahan.

Terlihat dalam foto yang diunggah, soerang pedagang minuman nekat mendorong gerobak jualannya melewati kondisi yang huru-hara Jakarta di tengah kerusuhan tahun 1998 lalu ini.

Tepat di belakang sang pedagang minuman ini nampak kelompok warga yang saling menyerang satu sama lain. Kondisi jalanan yang berantakan menunjukan seberapa besar sosok pedagang minuman ini nekat melewati lokasi tersebut.

Foto jadul pedagang minuman di tengah kerusuhan tahun 1998. (instagram/perfectlifeid)

Setelah diunggah, foto jadul pedagang minuman di tengah kerusuhan tahun 1998 ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Intel tertangkap kamera ini'' balas netizen.

''Apapun kerusuhannya, minumnya tetap teh botol'' komentar akun lainnya.

''Kalau sekarang intel nyamar jadi tukang cilok'' ungkap netizen.

''Coba lihat, apakah ada HT di gerobaknya'' tulis netizen membalas.

Diunggah oleh akun @perfectlfeid dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul pedagang minuman di tengah kerusuhan tahun 1998 ini lalu telah mendapat ribuan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!