Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 31 Januari 2022 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tak hanya orang dewasa, bocah biasanya takut apabila bertemu dengan sosok hantu. Seorang bocah pemberani yang ditakuti "hantu" ini sukses bikin netizen salfok.

Bukan hanya salfok, netizen juga dibuat geli setelah bocah tersebut membaca doa untuk mengusir hantu. Pengguna TikTok dengan akun bernama @ga_danama1 membagikan momen ketika seorang bocah bertemu dengan sosok berbaju putih di dalam kamar.

Sosok yang berdiri dengan baju serba putih dan makeup hitam tebal di bagian mata ternyata merupakan sang ayah. Pria itu menyamar menjadi "hantu" untuk mengecek apakah anaknya berani atau tidak.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ga_danama1 sebenarnya membagikan ulang video dari akun Instagram @shabiraalula.

"Kenapa tidak takut?" kata sang ayah dengan suara serak saat mencoba untuk menakut-nakuti. "Tidak aku kan baca doa," jawab si bocah.

Momen bocah yang ditakuti ''hantu'' ini malah bikin netizen ngakak. (Instagram/ @shabiraalula via TikTok/ @ga_danama1)

"Berharap doa keselamatan, tahunya malah..(emoticon tertawa)," bunyi keterangan di dalam video. Bocah menggemaskan bernama Lala ini kemudian menutup mata dan membaca doa untuk mengusir hantu.

"Allahumma baarik lanaa fiimaa rozaqtanaa wa qinaa 'adzaa bannaar," doa sang bocah. Ayah yang berharap sang anak membaca doa keselamatan langsung duduk dan tertawa melihat respons buah hatinya. Netizen auto geli karena bocah tersebut membaca doa sebelum makan.

Postingan video mengenai bocah yang ditakuti "hantu" ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 8 juta kali dan memperoleh lebih dari 480 ribu tanda suka. Video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Momen bocah yang ditakuti ''hantu'' ini malah bikin netizen ngakak. (Instagram/ @shabiraalula via TikTok/ @ga_danama1)

"Aduh gemes banget, jadi pengen cepat punya anak," kata @a**ata*ya.

"Itu doa sebelum makan dedek (emoticon tertawa)," balas @ed**oy.*9.

"Eh tapi tuh bocah lumayan berani loh. Dulu gue aja takut kalau lihat orang dandan mirip pocong," komentar @eg**a**an.

"Ayahnya takut dimakan karena anaknya baca doa itu..wkwk," tulis @f**ca.

"Pertama gue kira emaknya lagi salat. Eh pas lihat lebih jelas malah kaget (emoticon menangis)," pendapat @m*n**1yo. Postingan video viral mengenai bocah yang ditakuti "hantu" tersebut bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan