Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 31 Januari 2022 | 14:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Terseret kasus kekerasan terhadap mantan pacar, bintang Manchester United, Mason Greenwood menerima berbagai kritikan pedas dari penggemar. Tidak tahan menerima berbagai kritikan, pemain bola ini lalu menutup kolom komentar di akun Instagram-nya.

Tuduhan penganiayaan dan perkosaan yang dilakukan Mason Greenwood ini pertama kali terkuak usai sang kekasih, Harriet Robson mengunggah rekaman suara cekcok keduanya di Instagram beberapa waktu yang lalu.

Membongkar aksi tidak terpuji dari mantan kekasihnya tersebut, Harriet Robson juga mengunggah foto dan video yang memperlihatkan luka lebam di beberapa bagian tubuhnya.

Karena aksi ini, pada Senin (31/1/2022), polisi Greater Manchester lalu menahan Mason Greenwood untuk dilakukan penyelidikan terkait kasus kekerasan ini.

Mengecam aksi Mason Greenwood ini, sejumlah penggemar dan netizen lalu menyerbu kolom komentar akun Instagram sang pemain bola dengan username @masongreenwood.

Instagram Mason Greenwood. (instagram/masongreenwood)

Menerima komentar pedas, kolom komentar di akun Instagram Mason Greenwood lalu ditutup. Tidak hanya itu, dilansir dari Suara.com, sejumlah bintang Manchester United juga memutuskan untuk unfollow pemain berusia 20 tahun ini.

''Dengan menutup kolom komentar di Instagram ini seperti mengakui apa yang ia lakukan'' tulis netizen.

''Kamu sangat menjijikan'' komentar netizen.

Beberapa bintang Manchester United yang melakukan unfollow massal untuk akun Instagram Mason Greenwood ini antara lain Alex Telles, David De Gea, Paul Pogba hingga Cristiano Ronaldo.

Menerima hujatan keras dari penggemar, Mason Greenwood lalu kini harus menjalani proses pemeriksaan akibat kasus kekerasan yang ia lakukan untuk sang mantan pacar ini.

BACA SELANJUTNYA

Manchester United Tuntut Football Manager, Kenapa?