Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 31 Januari 2022 | 17:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto seorang driver ojol dengan customer berpakaian seksi menjadi viral usai diunggah ke Twitter. Aksi driver ojol bersama customer ini lalu menuai berbagai reaksi dari netizen.

Menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat, foto driver ojol dengan customer berpakaian seksi ini diunggah oleh akun @mhwnk_ pada Kamis (27/1/2022) lalu.

Dari foto yang diunggah, seorang driver ojol nampak berpose dengan seorang customer yang ia antar. Cukup tidak biasa, customer ini tampil seksi dengan bikini berwarna biru muda.

Diduga kuat, customer ini adalah WNA yang sedang berlibur di Indonesia. Berpose mesra, customer ini bahkan merangkul si driver ojol sebelum foto ini diabadikan.

Setelah diunggah oleh akun @mhwnk_ dan menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai driver ojol yang berpose dengan customer berpakaian seksi ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

Driver ojol dapat customer dengan pakaian begini. (twitter/lieutenanthwnk)

''Menang banyak'' balas netizen.

''Astagfirullah bang'' komentar akun lainnya.

''Buset dah, apa nggak gosong ya itu mbaknya?'' ungkap netizen.

''Aku dapat orderan kaya gini, auto aku cancel, lemah imanku'' tulis netizen lainnya.

Diunggah oleh akun @mhwnk_ dan menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai driver ojol yang dapat customer dengan pakaian seksi ini lalu telah mendapat ribuan retweets dan likes dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Driver Ojol Kerjakan Tes Toeic Sambil Kerja, Netizen: Keren Banget