Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 31 Januari 2022 | 18:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram baru-baru ini menyoroti motor yang ada di foto jadul dua wanita Minang. Menjadi sorotan, netizen lalu menyebut dua wanita Minang ini sebagai orang kaya pada masanya.

Foto jadul dua wanita Minang ini menjadi viral di Instagram usai diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (2/10/2020) lalu.

Menurut caption unggahan, foto dua wanita Minang, Sumatera Barat ini diambil pada tahun 1969 lalu. Mengenakan kebaya dan balutan jilbab, dua wanita ini nampak trendy di masanya.

Dari foto jadul ini lalu terlihat keduanya sedang duduk di atas motor Honda yang diparkir tepat di depan sebuah rumah. Setelah menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Keren banget'' balas netizen.

Foto jadul wanita Minang tahun 1969. (instagram/perfectlifeid)

''Orang kaya di masa itu'' komentar akun lainnya.

''Honda memang tiada duanya'' ungkap netizen.

''Pantas nama motor di Padang Honda, karena awal keluar motor di Padang itu motor Honda'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, unggahan mengenai foto wanita Minang tahun 1969 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang