Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 01 Februari 2022 | 14:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nike Ardilla merupakan penyanyi sekaligus aktris cantik yang ketenarannya tak lekang dimakan zaman. Penampilan lawas Nike Ardilla di sebuah film tahun 1990-an ini sukses menarik perhatian netizen.

Akun fanspage Instagram @nikeardilla.memories membagikan postingan mengenai penampilan Nike Ardilla dengan gaya cukup trendi.

Rupanya itu adalah salah satu gaya yang ditampilkan oleh Nike Ardilla pada film berjudul "Kembali Lagi". "Nike Ardilla dalam film Kembali Lagi," tulis @nikeardilla.memories pada caption-nya.

Foto lawas Nike Ardilla itu sukses membuat netizen terpesona. Sebagian netizen menilai bahwa gaya Nike Ardilla di tahun 1990-an tak kalah dengan style generasi zaman now.

Foto menampakkan Nike Ardilla saat memakai jaket dan celana pendek. Ia juga menenteng dua tas besar menggunakan bahu dan tangannya. Penampilan Nike Ardilla semakin modis dengan kombinasi gaya rambut pendek miliknya.

Foto jadul Nike Ardilla di tahun 1993 menarik perhatian netizen. (Instagram/ nikeardilla.memories)

Meski Nike Ardilla telah meninggal dalam sebuah kecelakaan di tahun 1995, namun deretan lagunya seperti Bintang Kehidupan, Biarlah Aku Mengalah, Tinggallah Ku Sendiri, Biarkan Cintamu Berlalu, dan lain-lain masih sering didengarkan oleh para penggemar maupun generasi milenial.

Nike Ardilla dikenal sebagai salah satu penyanyi, sekaligus aktris dan model yang melegenda. Tak hanya membawakan lagu yang pernah hits di tahun 90-an, Nike Ardilla juga membintangi beberapa film.

Gadis cantik tersebut pernah beradu akting dengan Rano Karno di film "Kembali Lagi" pada tahun 1993. Film mengisahkan kisah cinta Johan (Rano Karno) dan Yohana (Nike Ardilla) yang terkendala restu orangtua mereka. Penampilan lawas Nike Ardilla pada sebuah film 90-an ini memancing beragam komentar dari netizen.

Penampilan Nike Ardilla di film Kembali Lagi tahun 1993. (YouTube/ Linzz Ardilla)

"Wah, gayanya keren banget (emoticon cinta)," kata @in**ha**ian.

"Asli kece abis, fotonya nggak kayak foto lama. Gaya teh Nike long lasting," puji @ev**ys**h.

"Mau bawa tas gede dan lain-lain tetap Nike mah cantik," balas @di**ras**in**asa.

"Nike pas rambutnya pendek kelihatan cantik dan mantap," komentar @st**ia**hy.f**ri. Itulah tadi penampilan Nike Ardilla di tahun 1990-an yang menarik perhatian netizen, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini