Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 02 Februari 2022 | 09:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pohon yang terlalu menjorok dan mengganggu pengguna jalan terkadang bisa membuat orang emosi. Emak-emak yang memamerkan tutorial mencuri mangga tanpa berdosa ini sukses bikin netizen ngakak.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @celu.pin membagikan video yang menampilkan seorang wanita di dalam mobil.

Rupanya wanita itu sedang bersiap menjelaskan cara untuk mengambil mangga milik tetangga tanpa berdosa. Emak-emak ini kemungkinan cukup emosi dan menyindir pohon mangga milik tetangga yang mengganggunya.

"Halo pemirsa, assalamu'alaikum, sekarang saya mau tunjukin cara memetik mangga dan memakan mangga yang bukan hak kita tapi kita nggak dosa. Saya setiap kali keluar di jalan, mangga-mangga ini selalu menghantam kaca mobil saya," kata wanita tersebut mengawali videonya.

Sangat unik, ia membagikan tips anti mainstream agar mangga itu bisa diklaim oleh pengguna jalan. Ia bahkan menyiapkan piring yang sudah berisi garam dan cabai. Wanita ini memperlihatkan detik-detik buah mangga saat masuk ke dalam mobil dengan bahasa yang cukup kocak.

Tutorial cari mangga dari wanita ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @celu.pin)

"Siapkan garam sama cabai. Terus kita parkir nih. Kan kita mau keluar dari gerbang tuh, nah kita parkir di depan mangga yang selalu mengganggu kita. Terus kita buka jendela, tuiing. Tuh kan, mangganya masuk sendiri. Fuh..fuh..(meniup buah mangga) pergi sana, kita sudah ngusir tapi dia ngga mau pergi. Jadi gini saja, assalamu'alaikum, wa'alaikumsalam, silahkan masuk. Kita undang mangganya masuk. Ini kan sudah area kita di dalam mobil, baru kita tutup kaca pelan-pelan. Tuh! Mangganya sudah jadi hak kita," kata wanita tersebut menambahkan.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 21 juta kali dan memperoleh 3 juta tanda suka. Akun @celu.pin sebenarnya membagikan video berjudul "Cara Mencuri Mangga Syariah dan Tidak Berdosa" dari salah satu channel YouTube pada dua tahun lalu.

Setelah diunggah ulang ke TikTok di awal tahun 2022, video tersebut langsung ditonton puluhan juta kali. Video viral mengenai emak-emak gokil yang membagikan tips mencuri mangga "tanpa berdosa" ini memancing beragam komentar dari netizen.

Tutorial cari mangga dari wanita ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @celu.pin)

"Mangganya kan sudah sudah jadi hak kita. Please capek bu (emoticon tertawa)," kata @Vi**pi.

"Terima kasih ibu tutornya, semoga dapat saya amalkan," balas @a**n.

"Mencuri dengan gaya (emoticon menangis)," komentar @ma**sia**mi.

"Nggak gitu juga caranya bu," tulis @a**75.

"Gue ketawa sampai bengek," ungkap @pe**il. Video viral emak-emak bagikan tutorial curi mangga tanpa berdosa bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini