Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 02 Februari 2022 | 15:09 WIB

Hitekno.com - Video seorang pria yang sedang makan bubur di warung mendadak menjadi viral usai diunggah beberapa waktu yang lalu. Setelah selesai makan, pria ini dan teman-temannya dibuat melongo usai melihat daftar harga makanan di warung tersebut.

Unggahan video pria yang terkejut lihat daftar harga bubur di warung ini diunggah oleh akun @bujangtiktokk dan menjadi viral di TikTok pada Minggu (30/1/2022) lalu.

''Akibat pesan makanan nggak lihat harga, mana udah mau habis lagi'' tulis caption unggahan.

Terlihat dari video tersebut, seorang pria bersama teman-temannya sedang menikmati semangkuk bubur yang ia beli di sebuah warung. Setelah habis melahap makanannya tersebut, pria ini mendadak terkejut melihat daftar harga di warung tersebut.

Rupanya untuk satu porsi bubur ayam dengan telur di warung ini dijual dengan harga mencapai Rp 100.000. Uniknya, tulisan nol di belakang angka tersebut ditulis samar-samar hingga tidak mudah terbaca.

Harga bubur di warung. (instagram/bujangtiktokk)

Tidak diketahui dengan pasti mengenai nasib pria ini usai melihat daftar harga bubur di warung tersebut. Usai kisah ini viral di TikTok, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

''Gue tadi ngomong "hah segitu doang mahal" pas lihat lagi, kaget'' balas netizen.

''Jelas lah penipuan, kalau benar semangkuk Rp 100.000, dengan tulisan seperti begitu, sengaja'' komentar akun lainnya.

''Yang punya warung lagi gabut ngasib tambahan angka di harga menunya'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @bujangtiktokk, unggahan mengenai pria terkejut lihat harga seporsi bubur di warung ini langsung menjadi viral di TikTok. Yang penasaran, kamu bisa menyaksikan video tersebut di sini.

BACA SELANJUTNYA

Tecno Phantom V Flip 5G Resmi Rilis, Cek Harga dan Promo Menariknya