Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 02 Februari 2022 | 15:23 WIB

Hitekno.com - Baru-baru ini foto muda Camelia Malik menjadi perbincangan netizen yang menyoroti bentuk alis miliknya. Begitu populer di masanya, berbagai reaksi lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan ini.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto muda Camelia Malik tahun 1974 ini diunggah oleh akun @asevw pada Minggu (23/1/2022) lalu.

''Camelia Malik untuk VISTA No.180/1974'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dalam unggahan foto muda tersebut, aktris cantik Camelia Malik sedang berpose menjadi cover majalah populer di tahun 1974 lalu bernama Vista.

Di foto mudanya tersebut, dirinya nampak mengenakan tanktop berwarna hijau. Camelia Malik begitu muda dengan make up tipis dan bentuk alis yang populer pada masanya.

Foto muda Camelia Malik tahun 1974. (instagram/asevw)

Diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto muda Camelia Malik ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Wow, tahun 1974 alis sudah ngebentuk begitu, hebat'' balas netizen.

''Lagi ngehits model alis seperti itu di masanya'' komentar akun lainnya.

''Wah cantik banget, kalau nggak salah ini adiknya Ahmad Albar'' ungkap netizen.

''Alis tipis di zamannya'' timpal netizen lainnya.

Setelah diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto muda Camelia Malik tahun 1974 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini