Rabu, 30 November 2022
Amelia Prisilia : Rabu, 02 Februari 2022 | 18:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada Rabu (2/2/2022) Smartfren secara resmi menggelar acara khusus untuk memperkenalkan paket Unlimited Nonstop sebagai varian baru dari keluarganya. Menjanjikan internet super lancar, Smartfren semakin memantapkan diri sebagai rajanya paket unlimited.

Paket baru Smartfren ini dirilis untuk memanjakan penggunanya yang gemar akses aplikasi selama 24 jam. Tidak hanya itu, paket ini juga memungkinkan pengguna untuk terus mendapat akses nonstop setelah kuota utama habis.

Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren menyebut bahwa keputusan perusahaan provider ini menghadirkan paket Unlimited Nonstop ini agar pengguna dapat terus melakukan passion digital tanpa khawatir.

Paket Unlimited Nonstop dari Smartfren ini hadir dalam bentuk kartu perdana dan voucher data dengan berbagai pilihan. Paket ini antara lain Unlimited Nonstop 2 GB dijual Rp 10.000 dengan masa aktif 10 hari.

Sedangkan untuk pilihan Unlimited Nonstop 3 GB dijual dengan harga Rp 15.000 yang aktif selama 14 hari. Untuk paket Unlimited Nonstop 6 GB dijual dengan harga Rp 30.000 yang memiliki masa aktif 30 hari.

Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren dan UN1TY. (Smartfren)

Pilihan paket Unlimited Nonstop dengan kapasitas 12 GB dijual dengan harga Rp 45.000 dengan masa aktif 30 hari. Untuk paket Unlimited Nonstop 30 GB dijual dengan harga Rp 70.000 untuk masa aktif 30 hari.

Yang terakhir yaitu paket Unlimited Nonstop 45 GB dijual dengan harga Rp 100.000 dengan masa aktif 30 hari. Pilihan paket ini sudah termasuk dengan gratis telepon ke seluruh nomor Smartfren.

Tidak hanya itu, semakin memanjakan penggunanya, untuk pengguna Smartfren yang baru mengunduh aplikasi MySmartfren akan otomatis mendapat bonus kuota data 5 GB.

Lebih lanjut, Djoko Tata Ibrahim memastikan bahwa paket Unlimited Nonstop dari Smartfren ini memang dihadirkan untuk memanjakan penggunanya agar dapat internetan nonstop happy bebas worry.

BACA SELANJUTNYA

Kurir Antar Paket Lewat Jalan Anti Mainstream Ini, Netizen: Berasa Ikut Ninja Warrior