Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 03 Februari 2022 | 13:02 WIB

Hitekno.com - Pengguna TikTok baru-baru ini digegerkan dengan cara mengetahui akun yang sering stalking Instagram kamu. Entah benar atau tidak, banyak penggemar yang tertarik untuk mencoba cara ini.

Salah satu fitur yang sangat menarik untuk dicoba adalah cara mengetahui akun yang kepo. Di masa yang serba kekinian saat ini, fitur ini menjadi salah satu yang begitu diidam-idamkan agar dapat dihadirkan oleh pihak Instagram.

Di TikTok, cara tahu akun yang sering stalking Instagram kamu menjadi viral. Langkah pertama melakukan hal ini adalah dengan masuk ke Settings di aplikasi Instagram.

Kemudian pilih 'Security' lalu masuk ke 'Access Data'. Langkah selanjutnya adalah membuka pilihan tersebut dan pilih menu 'Accounts following you' di bagian Connections.

Menurut video ini, pada pilihan tersebut, pengguna akan mengetahui deretan akun Instagram yang kerap kali melaukan stalking. Dalam pilihan tersebut, pengguna akan menemukan deretan akun Instagram dari laman following.

Cara tahu akun yang sering stalking Instagram. (tiktok/luvr33nrysa)

Tidak diketahui dengan pasti mengenai kebenaran cara tahu akun yang sering stalking Instagram kamu ini. Pasalnya hingga kini, pihak Instagram belum memperkenalkan fitur yang begitu diminati ini.

Sejumlah netizen menilai bahwa cara ini hanya menampilkan following baru di akun Instagram dan sama sekali tidak menunjukan bahwa akun-akun tersebut sering melakukan stalking.

Yang penasaran dengan cara tahu akun yang sering stalking Instagram ini bisa menyaksikan video viral tersebut dengan klik di sini. Tertarik mencoba cara ini?

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria 40 Tahun Stalking Siswi SMA Berujung Ribut, Pelaku Diciduk Polisi