Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 03 Februari 2022 | 22:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul yang memperlihatkan suasana rumah makan Padang tahun 1971 ini menjadi perbincangan netizen usai viral di Instagram. Sejumlah netizen menyoroti sebuah tulisan khas masanya yang ditempatkan tepat di depan rumah makan tersebut.

Unggahan foto jadul rumah makan Padang tahun 1971 ini mencuri perhatian usai diunggah ke Instagram pertama kali oleh akun @perfectlifeid pada Senin (27/9/2020) lalu.

Berdasarkan caption unggahan, foto jadul ini diambil pada tahun 1971 lalu. Rumah makan Padang di foto ini berada di salah satu wilayah di Bandung, Jawa Barat.

''Suasana di parkiran rumah makan Padang di Bandung, Jawa Barat tahun 1971'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dari foto yang diunggah, sebuah rumah makan Padang sedang dipenuhi oleh pelanggan yang mampir. Tepat di depan lokasi ini nampak sebuah mobil jadul yang sedang diparkir.

Foto rumah makan Padang tahun 1971. (instagram/perfectlifeid)

Yang menjadi sorotan netizen kekinian adalah tulisan selamat datang yang terpampang tepat di depan pintu masuk rumah makan Padang ini. Sejumlah netizen rupanya mengagumi ejaan jadul di foto tersebut.

''Selamat datang para tetamu'' tulis pesan di depan pintu masuk rumah makan Padang tersebut.

''Ini bahasa yang keren banget, sangat bermartabat'' balas netizen.

''Satu tahun sebelum ejaan yang disempurnakan mulai diberlakukan'' komentar akun lainnya.

Setelah diunggah ke Instagram oleh akun @perfectlifeid, unggahan mengenai foto jadul rumah makan Padang tahun 1971 ini lalu telah mendapat ratusan komentar dan likes dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang