Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 05 Februari 2022 | 16:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap orang pasti ingin berfoto dengan penampilan maksimal pada tempat rekreasi favorit. Curhatan cewek yang mengaku "salah pilih pantai" ini sukses bikin netizen salfok dan prihatin.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @as_libragils membagikan momen ketika ia bermain ayunan dengan latar belakang sebuah pantai. Ia mengaku sudah mencoba berdandan sebaik mungkin sehingga bisa berfoto maksimal di dekat pantai.

"Kalau kayak gini mending nggak usah healing nggak sih?" tulis @as_libragils pada caption-nya. Outfit yang dikenakan oleh cewek ini sebenarnya sudah cukup cantik dan keren.

Ia memakai topi bundar berwarna cokelat dan busana serba putih. Cewek itu memadukannya dengan rok berwarna senada.

Penampilan cewek ini bertambah cantik dengan outer cardigan lace berwarna putih. Tak sedikit netizen yang menilai bahwa outfit cewek tersebut cocok untuk berfoto dengan latar belakang pantai dan langit biru di sekitarnya.

Curhatan cewek yang "salah pilih pantai" ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @as_libragils)

Sayang, cewek tersebut mengaku salah memilih pantai sehingga kurang pas untuk mengambil foto. "Bela-belain baju baru buat pergi ke pantai, eh tahunya salah pilih pantai," bunyi keterangan di dalam video.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 700 ribu kali dan memperoleh 37 ribu tanda suka. Kita bisa menyaksikan bahwa terdapat banyak sampah yang berserakan di sekitar pantai tersebut. Hal itu tentu membuat hasil foto kurang menarik.

Video tersebut direkam pada salah satu pantai di Tuban, Jawa Timur. Postingan video viral mengenai curhatan cewek yang mengaku "salah pantai" ini memancing beragam komentar dari netizen.

Curhatan cewek yang "salah pilih pantai" ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @as_libragils)

"Padahal udah cantik banget outfitnya (emoticon sedih)," tulis @can**q*u.

"Maaf, gue ketawa boleh nggak sih? (emoticon tertawa)," balas @um**ki**n.

"Itu outfit udah mendukung banget padahal buat pantai biru. Kenapa datang ke pantai kayak gitu," komentar @alv**ni**aa.

"Tapi kalau ke pantai pas musim hujan bakalan gini semua menurutku. Soalnya air laut pas pasang biasanya bawa banyak sampah. Di Bali juga kayak gitu," pendapat @dn**s**i. Video viral mengenai curhatan cewek yang mengaku salah pilih pantai tersebut bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan