Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 06 Februari 2022 | 12:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang driver ojol belum lama ini memamerkan tip fantastis yang ia dapat dari customer. Tidak main-main, sang customer baik hati tersebut menghadiahi si driver ojol dengan uang 100 dolar AS atau setara dengan Rp 1 jutaan.

Kisah driver ojol yang pamer tip fantastis dari customer ini diunggah oleh akun @newdramaojol.id dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (2/2/2022) lalu.

''Bang kalau ditukerin berapa duit ya?'' tulis caption unggahan driver ojol tersebut.

Terlihat dalam unggahan ini, si driver ojol yang baru menyelesaikan orderan lalu terkejut usai mendapat tip fantastis dari sang customer yaitu uang senilai 100 dolar AS atau setara Rp 1 jutaan. Uang yang ia dapat ini lalu difoto dan diunggah ke grup kumpulan driver ojol.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai sosok customer baik hati yang menghadiahi driver ojol ini dengan uang tip sebanyak ini. Namun usai kisah ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Driver ojol pamer dapat tip Rp 1 jutaan dari customer. (instagram/newdramaojol.id)

''Alhamdulillah rejeki'' balas netizen.

''Imitasi itu bang, sini ane bayarin Rp 50 ribu buat koleksi'' komentar netizen mencoba mendapatkan uang tip driver ojol tersebut.

''Palsu itu bang, yang asli nyengir dia'' ungkap netizen.

''Kok mau dikasih uang palsu bang, sini bang saya kolektor uang palsu, saya bayarin Rp 100 ribu biar sama angkanya'' tulis netizen lainnya.

Diunggah akun @newdramaojol.id dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol pamer dapat tip Rp 1 jutaan dari customer ini lalu telah mendapat ribuan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Driver Ojol Kerjakan Tes Toeic Sambil Kerja, Netizen: Keren Banget