Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 06 Februari 2022 | 13:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto muda aktris cantik, Dian Sastro menggegerkan publik usai diunggah ke Instagram beberapa waktu yang lalu. Dibuat pangling dengan kecantikan bintang 'Ada Apa dengan Cinta' ini, netizen lalu meninggalkan berbagai reaksi.

Unggahan mengenai foto muda Dian Sastro ini diunggah pertama kali ke Instagram oleh akun @reuninostalgia dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (11/4/2021) lalu.

''Cantiknya perempuan Indonesia. Adakah yang mengenalnya sob? Salah satu idaman admin nih, ngimpi'' tulis caption unggahan @reuninostalgia.

Terlihat dari foto yang diunggah, Dian Sastro muda sedang tersenyum ke arah kamera yang mengabadikan momen tersebut. Punya rambut hitam panjang, aktris cantik ini nampak manis dengan bando berwarna biru.

Diduga kuat, foto-foto ini diambil saat Dian Sastro masih menjadi Gadis Sampul di masanya. Setelah unggahan foto muda Dian Sastro ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Foto muda Dian Sastro. (instagram/reuninostalgia)

''Kaya gini emang paling cantik'' balas netizen.

''Artis Indonesia tercantik menurutku'' komentar netizen lainnya.

''Wajah-wajah asli yang Indonesia, cantik. Tidak seperti sekarang, semua operasi plastik. Hidung, bibir, alis, rahang'' ungkap netizen.

''Makin tua, makin kece badai'' tulis akun lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto muda Dian Sastro ini lalu telah mendapat ribuan likes dan komentar dari netizen usai diunggah akun @reuninostalgia beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling