Senin, 06 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 08 Februari 2022 | 08:57 WIB

Hitekno.com - Netizen Instagram baru-baru ini dibuat melongo melihat harga sarung yang dikenakan seorang pria saat berkunjung ke sebuah mall. Cukup fantastis, netizen lalu menyoroti harga sarung yang dikenakan pria tersebut.

Video mengenai harga sarung pria yang bikin netizen elus dada ini diunggah oleh akun @dramatiktokofficial dan menjadi viral di Instagram pada Senin (17/1/2022) lalu.

''Tim Wadimor mojok aja ya pak ya wkwk'' tulis caption unggahan @dramatiktokofficial.

Terlihat dari video yang diunggah oleh akun Instagram ini, seorang pria yang datang ke mall dengan mengenakan sarung langsung mencuri perhatian netizen.

Netizen yang penasaran lalu mencari informasi mengenai harga sarung yang dikenakan oleh pria tersebut. Setelah ditelusuri netizen tersebut, pria ini rupanya mengenakan sarung yang dijual dengan harga mencapai Rp 18 jutaan.

Harga sarung pria yang bikin netizen elus dada. (instagram/dramatiktokofficial)

Tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab sarung ini dijual dengan harga yang mahal. Namun, usai unggahan ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Yang bikin mahal apanya ya kaya gitu, dipakainya sama aja kan?'' balas netizen.

''Solat pakai sarung ini, pahalanya lebih besar?'' komentar akun lainnya.

''Nggak heran gue mah, sarung top ini mah'' ungkap netizen.

''Bukan main, harga sarungnya boleh buat beli motor'' tulis akun lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @dramatiktokofficial, video harga sarung pria yang bikin netizen elus dada ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Mulai Penjualan Perdana, POCO M6 Pro Dapatkan Harga Spesial