Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 08 Februari 2022 | 12:06 WIB

Hitekno.com - Foto jadul sejumlah remaja gaul yang asyik menghabiskan waktu di sebuah klub malam di Jakarta mencuri perhatian usai diunggah ke Instagram. Dari foto ini, banyak netizen yang lalu menyoroti pakaian necis khas klub malam pada masanya.

Unggahan foto jadul remaja gaul di klub malam Jakarta ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (10/9/2020) lalu.

Berdasarkan caption unggahan, foto jadul remaja gaul ini diambil di salah satu klub malam yang ada di Jakarta pada tahun 1967 lalu. Kala itu, bukan musik EDM atau disko yang sedang diminati.

Remaja gaul pada masanya begitu menggemari musik rock sehingga sehingga sebagai Flower Generation. Nampak dalam foto, seorang pria dengan setelan jas super rapi sedang asyik berjoget bersama seorang gadis di depannya.

''Potret anak gaul penikmat musik rock era Flower Generation di sebuah klub malam di Jakarta tahun 1967'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Foto remaja gaul di klub malam Jakarta tahun 1967. (instagram/perfectlifeid)

Setelah unggahan foto jadul remaja gaul di klub malam di Jakarta tahun 1967 lalu ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

''Bajunya masih sangat sopan ya'' balas netizen.

''Dugem dulu, duduk gemetar, dunia gemerlap'' komentar akun lainnya.

''Dulu kebarat-baratan ya'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul remaja gaul di klub malam Jakarta tahun 1967 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Tarif Tol Jogja-Jakarta Terbaru 2023, Lengkap dengan Cara Top Up Saldo E-Toll