Jum'at, 01 Juli 2022
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 08 Februari 2022 | 15:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Masa pandemi terkadang membuat cowok berambut panjang dengan masker terlihat seperti cewek. Seorang barista yang memakai masker ini mengaku sering dikira cewek oleh pelanggannya.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @barista.cwk membagikan momen ketika dirinya membalas pernyataan dari netizen.

Tak sedikit netizen yang menilai bahwa barista itu bisa tampil cantik apabila didandani. Perlu diketahui, akun @barista.cwk pernah viral beberapa waktu lalu karena penampilannya saat memakai masker dinilai mirip cewek cantik.

"Ketika lagi asyik ngelihatin customer eh tiba-tiba ada cowok yang senyum. Auto buka masker. *Langsung buang muka + kaget," bunyi keterangan di dalam video.

"Kirain Nadia ternyata Nardi," celetuk salah satu netizen yang membuat postingan tersebut semakin kocak. Akun @barista.cwk lantas membagikan video saat seorang MUA merias wajahnya.

Barista cowok ini sering dikira cewek cantik. (TikTok/ @barista.cwk)

Cukup totalitas, ia mencukur kumis tipisnya dan mulai dirias oleh seseorang. Penampilan rambut panjang dan masker memang membuat barista cowok itu salah dikira cewek oleh pelanggannya.

Namun saat benar-benar dirias, penampilan barista tersebut sukses bikin netizen auto kaget. Tak sedikit netizen cewek yang merasa insecure melihat penampilan cowok tersebut setelah dirias.

Akun @barista.cwk menegaskan bahwa ia masih seorang cowok tulen. Ia mau dirias karena membantu sang teman yang merupakan seorang MUA.

Barista cowok yang dirias ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @barista.cwk)

"Guys, ini cuma konten ya. Kebetulan lagi bantu teman bikin portofolio karena dia kerjanya sebagai makeup artist guys. Gue masih cowok seutuhnya!" kata @barista.cwk menambahkan.

Postingan video mengenai barista cowok yang dirias oleh MUA itu kembali viral setelah ditonton lebih dari 8 juta kali dan memperoleh 780 ribu kali tanda suka. Video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Cantik banget woi! Bisa buat ngibulin cowok," kata @kg**a_k*g.

"Main Ome pasti ngakak ini," balas @as**la**unk.

Barista cowok yang dirias ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @barista.cwk)

"Gue sebagai cewek langsung insecure. Lebih cantik dia daripada gue (emoticon menangis)," komentar @m**73.

"Anj*r, kok elu malah cantik beneran..huhu," tulis @h**ura-k*n.

"Dia kalau punya doi, pasti doinya minder mau ketemu soalnya dia kalah cantik," pendapat @wf**a*h. Postingan video viral mengenai barista cowok yang jadi cantik gegara dirias tersebut bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Kucing Ini Berusaha Masuk ke Mal, Respons Petugas Bikin Netizen Salut