Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 09 Februari 2022 | 09:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan Instagram yang mengungkap harga motor tahun 1974 lalu membuat netizen melongo belum lama ini. Dijual super murah jika dibandingkan dengan sekarang ini, banyak netizen yang lalu ingin kembali ke masa lalu dan membeli motor dengan harga murah ini.

Foto brosur jadul harga motor tahun 1974 ini diunggah oleh akun @sobatmasakecil dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (5/2/2022) lalu.

Berdasarkan keterangan di brosur jadul tersebut, pihak perusahaan motor menjanjikan potongan harga khusus bagi pengguna yang ingin membeli motor secara tunai.

''Potongan harga istimewa bagi setiap pembelian tunai salah satu dari semua model sepeda motor Honda. Berlaku mulai tanggal 1 November sampai dengan 31 Desember 1974'' tulis keterangan di brosur jadul tersebut.

Terlihat dari brosur jadul ini, satu unit motor di tahun 1974 dijual dengan harga murah meriah yang berkisar di angka Rp 200 ribuan sampai Rp 400 ribuan saja. Angka ini sudah termasuk potongan dari perusahaan.

Harga motor tahun 1974 di brosur jadul. (instagram/sobatmasakecil)

Melihat harga motor tahun 1974 di brosur jadul ini, berbagai reaksi langsung diberikan oleh netizen usai unggahan ini menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

''Beli motor udah kaya beli kacang goreng'' balas netizen.

''Murah amat, beli ahhh'' komentar akun lainnya.

''Cash semua ya, belum ada sistem kredit'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @sobatmasakecil, unggahan brosur jadul yang mengungkap harga motor tahun 1974 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Putar Balik Karena Jalan Dicor, Pria Ini Malah Pilih Pikul Motor