Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 10 Februari 2022 | 07:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang pria yang mengaku minder saat akan datang ke reuni menjadi viral baru-baru ini. Bukan tanpa alasan, rupanya penyebab pria ini minder karena dirinya hanya mengendarai motor, sedangkan temannya yang lain nampak mengendarai mobil mewah.

Usai diunggah @jakarta_motorsport pada Rabu (1/12/2021) lalu dan menjadi viral di Instagram, banyak netizen yang lalu menyoroti harga motor yang dikendarari oleh proa tersebut.

Dalam video yang diunggah, seorang pria berhenti di parkiran cafe saat akan ikut reuni bersama teman-temannya. Meluhat sang teman yang membawa mobil, pria ini mengaku minder karena dirinya hanya mengendarai motor.

''Datang ke reunian teman-teman gue udah pada sukses semua, pada bawa mobil. Dan benar-benar cuma gue yang masih naik motor. Akhirnya gue memutuskan untuk kopdar sama anak motor'' tulis keterangan video tersebut.

Setelah video ini viral di Instagram, banyak netizen yang rupanya dibuat salah fokus dengan harga motor yang dikendarai oleh pria ini. Jika ditelusuri, pria ini mengendarai motor mahal yang dijual dengan harga Rp 200 juta sampai Rp 700 juta.

Minder reuni karena nggak bawa mobil. (instagram/jakarta_motorsport)

''Motornya bisa kebeli dua mobil temannya, mengsedih'' balas netizen.

''Merendah untuk terbang tinggi'' komentar akun lainnya.

''Harga motor lu ngalahin semua mobil bang'' ungkap netizen.

''Yang ada teman-teman lu pada minder bang, Agusta tu yang tahu barang pasti nyengir'' tulis netizen lainnya.

Diunggah oleh akun @jakarta_motorsport, unggahan pria yang minder saat datang ke reuni ini lalu telah mendapat lebih dari 37 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Kode Cheat GTA PS2 Mobil Monster, Player San Andreas Wajib Tahu