Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 10 Februari 2022 | 21:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anak ayam termasuk salah satu hewan yang dikenal cukup menggemaskan. Seekor anak ayam yang berjalan dengan bapaknya ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ian.andryan membagikan momen mengenai ayam jantan yang mondar-mandir di dekat rumah.

Pemandangan di dalam video sekilas nampak biasa saja mengingat ayam terkadang melakukan hal tersebut. Meski begitu, netizen dibuat salfok dengan makhluk kecil yang selalu membuntutinya.

Kita bisa menemukan seekor ayam kecil yang selalu mengikuti ayam jantan berukuran besar tersebut. "Seumur hidup baru pertama kali lihat anak ayam jalan sama bapaknya," tulis @ian.andryan di dalam video.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,4 juta kali dan memperoleh 149 ribu tanda suka. Masih belum diketahui penyebab anak ayam itu selalu mengikuti bapaknya.

Anak ayam yang jalan sama bapaknya ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ian.andryan)

Dalam kondisi umum, kita biasanya menyaksikan induk ayam yang dikelilingi oleh beberapa ekor anak ayam. Ini cukup lumrah mengingat telur selalu dierami oleh sang induk sehingga anak ayam mengikuti induknya.

Kita tak jarang menemui induk ayam yang begitu marah ketika kita mengganggu sang anak. Video yang diunggah cukup unik mengingat anak ayam itu tinggal seekor dan selalu mengikuti sang bapak.

Netizen memberikan beragam teori kocak setelah melihat momen unik ini. Video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Mungkin mereka cerai. Yang lain ikut emaknya, nah satu ini ikut si bapak," kata @ka**ika**04.

Anak ayam yang jalan sama bapaknya ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ian.andryan)

"Emaknya lagi senam di depan puskesmas bang," balas @de**ng**.

"Itu ibunya berangkat jadi TKW jadi dia harus dirawat sama bapaknya," komentar @Mi**kH**d.

"Ayamku dulu juga gitu, induknya mati ketabrak motor. Delapan anaknya ngekor bapaknya..wkwk," kenang @M**m*d.

"Fix dia duda anak 1 (emoticon menangis)," @e**be*o.

"Biasanya tuh anak mau beli mainan atau mercon di perempatan," canda @a**asa. Postingan video viral mengenai anak ayam yang selalu membuntuti bapaknya tersebut bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan