Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 11 Februari 2022 | 10:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anang Hermansyah resmi mengenalkan ASIX Token, produk digital yang ia perjual belikan. Namun apakah sebenarnya, apakah aset kripto atau NFT yang dipopulerkan penyanyi sekaligus pencipta lagu ini?

Dikutip HiTekno.com dari Suara.com, Anang Hermansyah resmi mengenalkan ASIX Token dan menjualnya pada 27 Januari 2022 lalu  melalui private sell.

Siapa sangka ASIX token ini langsung ludes hanya dalam waktu kurang dari satu menit saja di hari tersebut.

Untuk yang masih belum paham apa itu ASIX, yuk simak berikut ini pengertian ASIX token, aset kripto milik pipi Anang Hermansssah.

Pengertian ASIX token

Jadi, apa itu ASIX? Pengertian ASIX adalah token kripto milik Anang dan keluarga yang bekerja sama dengan MC Basyar. Token ini dibangun menggunakan teknologi Blockchain Binance, lebih tepatnya PancakeSwap. 

Sebelum perilisannya, ASIX token ini mempunyao beberapa tahapan promosi atau penjualan atau yakni private sell, presale, dan launching. 

ASIX Token dari Anang Hermansyah. (Instagram)

Terkait perilisan ASIX token milik pipi Anang Hermansssah ini, para investor  kripto pun menyambut hangat. Pasalnya, token milik Anang ini mengalami peningkatan harga hingga 25 kali lipat. 

Bahkan, pada Minggu (6/2), ASIX token sempat berada di level US$ 0,00000254. Adapun posisi harga ini bisa dibilang sudah mencapai killing zero (istilah harga aset kripto).

Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan ini fenomena crytocurrency, NFT, dan metaverse, tengan menjadi perhatian berbagai kalangan. ASIX token sudah terjamin aman karena telah terdaftar di Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi atau Bappebti)

Mengenai ASIX token ini, Anang Hermansyah mengaku optimis akan perkembangannya. Terlebih lagi usai melihat respons masyarakat yang cukup positif tentang ASIX token.

Saat ini ASIX token juga akan dicatatkan di Indodax, yakni salah satu exchanger terkemuka di Indonesia.

Oscar Darmawan sebagai CEO Indodadx mengatakan bahwa dia tertarik dengan ASIX. Pasalnya, token tersebut memiliki potensi yang bagus untuk dikembangkan. Selain itu, token ini juga memiliki prospek.

Selain itu, ASIX token ini unik dan sangat menarik karena mengangkat kebudayaan Indonesia, yang mana hal ini jarang diekspos oleh token-token lainnya yang ada di Tanah Air. Dengan penjualan ini Anang Hermansyah berhasil membuktikan bahwa NFT juga bisa laku di pasar hiburan Indonesia. 

Itu penjelasan dari ASIX token yang sedang dipasarkan dan dipopulerkan oleh Anang Hermansyah. (Suara.com/ Nadia Lutfiana Mawarni).

BACA SELANJUTNYA

7 Fakta Unik Aplikasi Glitch Lab dan Link Download