Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 11 Februari 2022 | 19:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Google for Startups tahun ini resmi membuka program Startup Academy Indonesia, yakni bootcamp online intensif.

Bootcamp online intensif selama lima hari oleh Startup Academy Indonesia ditujukan untuk startup berbasis teknologi Indonesia yang memiliki potensi tinggi.

Program ini dirancang untuk mempercepat pertumbuhan startup Indonesia baik di bidang fintech, edtech, retail, logistik, pertanian, gaming, dan kesehatan dengan memberi mereka akses ke keahlian dan sumber daya terbaik Google.

Selain bimbingan dan dukungan proyek teknis, pelatihan ini juga mencakup workshops, sesi pleno yang berfokus pada pengembangan produk, bisnis, dan kepemimpinan bagi para pendiri.

Google for Startups: Startup Academy Indonesia akan diselenggarakan dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, dan menerima peserta dari startup yang berkantor pusat di Indonesia.

Google Buka Startup Academy Indonesia. (Google)

Pada tahun 2022, akademi ini akan diselenggarakan dua kali. Cohort pertama yang dilakukan pada bulan April 2022 merupakan early stage startup yang dapat diikuti oleh startup dari  pre-seed ke pre-series A dengan timeline:

  • Pembukaan pendaftaran: 7 Februari 2022
  • Penutupan pendaftaran: 27 Februari 2022
  • Pengumuman peserta: 21 Maret 2022
  • Pelaksanaan bootcamp: 4-8 April 2022

Silakan mendaftar di sini untuk mengikuti Cohort 1 hingga tanggal 27 Februari.

Itulah kabar Google for Startups yang resmi membuka program Startup Academy Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Tunjuk Member Board Baru, Endeavor Indonesia Siap Tunjang Pertumbuhan Ekosistem