Minggu, 12 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 12 Februari 2022 | 17:30 WIB

Hitekno.com - Foto lawas mengenai seorang artis biasanya dapat menarik perhatian netizen. Sebuah foto jadul saat Gading Marten masih di bangku sekolah ini sukses bikin netizen salfok.

Akun fanspage Instagram @perfectlifeid membagikan foto lawas keluarga dari Gading Marten. Sosok Gading Marten sendiri berada di sebelah kiri dengan memakai baju SMA kebesaran.

"Potret nostalgia, Gading Marten zaman SMA dengan gaya rambut belah tengah tahun 1997. Tampak Gading bersama sang ayah, Roy Marten dan kakaknya, Galih Marten," tulis @perfectlifeid pada caption-nya.

Akun fanspage tersebut sebenarnya membagikan ulang unggahan dari akun Instagram resmi milik Gading Marten (@gadiiing).

Aktor sekaligus pembawa acara itu menyeletuk pada akun Instagramnya bahwa ia pernah menjadi anak baik dengan potongan rambut belah tengah.

Foto Gading Marten di tahun 90-an. (Instagram/ @gadiiing)

"Belah tengah banget? (emoticon tertawa). Anak baek bener gue..haha," kata Gading Martin. Dilihat dari foto, ia memang mempunyai potongan rambut belah tengah dengan penampilan klimis.

Sebagian netizen menilai bahwa potongan rambut dari Gading Martin cukup keren. Tak sedikit berpendapat bahwa gaya belah tengah yang cukup rapi ini terlihat menggemaskan.

Senyuman Gading Martin saat SMA juga dinilai netizen mirip Gempi. Gading Martin diketahui memiliki beberapa saudara kandung termasuk Monique Marten (kakak), Aline Marten (kakak), dan Galih Marten (kakak).

Ia juga memiliki dua adik tiri yang bernama Merari Sabati dan Gibran Marten. Mantan suami Gisella Anastasia ini menempuh pendidikan SMA pada kisaran tahun 1996 hingga 1999. Foto jadul Gading Marten di tahun 1990-an tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Foto Gading Marten di tahun 90-an. (Instagram/ @gadiiing)

"Astaga, senyumnya Gading Marten dulu udah keren," kata @davie**skinc**ekara**ng.id.

"Senyumnya mirip Gempi banget Papa Gading," pendapat @me**aa_r*.

"Belahannya bikin nggak tahan," balas @y**dia**em.

"Rambutnya gemes banget deh..wkwk," tulis @avi**roc*9.

"Fix Gempi duplikatnya sang papa," komentar @mi**asin*ga. Itulah tadi foto jadul Gading Marten di tahun 1990-an yang bikin netizen salfok, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli