Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 12 Februari 2022 | 21:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pernikahan merupakan momen sakral bagi pasangan yang ingin mengikat janji setia. Sebuah momen "perekaman" ketika pengantin sedang melangkah ini sukses membuat netizen auto prihatin dan emosi.

Akun Instagram @gudangkamera.surabaya membagikan video mengenai sosok yang tiba-tiba muncul saat perekaman video.

"Emosinya kerasa sampai sini mas e. Gimana cara mengatasi Hapegrafer kayak gini?" tulis @gudangkamera.surabaya pada caption-nya.

Akun @gudangkamera.surabaya sebenarnya mengunggah ulang video milik @room_photography. Kita bisa melihat detik-detik ketika mempelai pria siap melangkah ke depan.

Seperti kondisi pada umumnya, pesta pernikahan tersebut juga dihiasi dengan bunga dan hamparan karpet sebagai jalan. Kondisi ketika mempelai pria berjalan ke depan tentu merupakan momen menarik untuk direkam oleh fotografer dan videografer.

Wanita yang ikut rekam momen pernikahan ini bikin netizen prihatin. (Instagram/ @room_photography)

Beberapa tamu turut merekam detik-detik saat mempelai pria berjalan ke arah mempelai perempuan di samping karpet. Seorang cewek tiba-tiba melangkah ke arah karpet dan merekam tepat di depan sang mempelai. Tentu hal tersebut dapat menghalangi sudut pandang dari sang videografer asli.

"Hei, halo, mbak, mbak. Ke belakang dulu ke belakang dulu. HP-nya mbak, HP, HP. Mbak yang megang HP ke belakang dulu. Aduh, aduh," bunyi peringatan orang di dalam video.

Wanita yang ikut rekam momen pernikahan ini bikin netizen prihatin. (Instagram/ @room_photography)

Videografer asli tentu cukup kecewa mengingat salah satu momen terbaik harus hilang karena terhalang oleh cewek tersebut. Video viral mengenai cewek yang salah posisi ketika merekam momen pernikahan memancing beragam komentar dari netizen.

"Mbaknya sumpah bikin gemes, getok pakai gimbal aja," kata @mr**uf**20.

"Emosinya kerasa sampai sini juga," tulis @rez**dhpe**ana.

"Harusnya kesepakatan sama mempelai dan diumumkan via MC acara, bahwa saat prosesi hanya tim dokumentasi resmi yang betugas di 'area prosesi'. Para tamu atau keluarga diharap tidak mengganggu pergerakan tim dokumentasi," saran @poe**eso**ya.

"Gunanya WO penting ini. Kalau nggak ada orang yang stanby si mbaknya bisa malu-maluin," komentar @jo**ox. Itulah tadi video viral mengenai aksi cewek yang menghalangi videografer di momen pernikahan, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan