Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 14 Februari 2022 | 17:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto sekelompok gadis Indonesia yang diambil pada tahun 1945 lalu sukses membuat pangling netizen Instagram. Dandanan polos dan natural, banyak yang lalu menyebut gadis-gadis ini sebagai selebgram pada masanya.

Unggahan foto jadul gadis Indonesia yang diambil tahun 1945 ini diunggah pertama kali oleh akun @fotojadoel dan menjadi viral di Instagram pada Senin (19/8/2019) lalu.

Menurut keterangan unggahan tersebut, foto jadul kelompok gadis Indonesia ini diambil pada tahun 1945 lalu. Mengenakan kebaya khas masanya, wajah cantik gadis-gadis ini begitu mencuri perhatian.

Makin menarik, gadis-gadis ini tidak mengenakan makeup berlebihan. Rambut yang panjang lalu diikat membentuk konde khas wanita-wanita Indonesia pada masanya.

Diunggah oleh akun @fotojadoel, unggahan foto jadul gadis Indonesia tahun 1945 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

Foto jadul gadis Indonesia tahun 1945. (instagram/fotojadoel)

''Selebgram zaman old'' balas netizen.

''Natural tanpa riasan berlebihan'' komentar akun lainnya.

''Yang duduk di bawah bagian tengah cantik betul wajah nona'' ungkap netizen.

''Indonesia banget, seperti foto-foto zaman nenekku masih muda'' tulis netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul gadis Indonesia tahun 1945 ini lalu telah mendapat lebih dari 1.800 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @fotojadoel.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling